SHARE THIS ARTICLE
Restoran Sushi Terbaik di Jepang (1)
Sushi (photo: cyberdistrict.com)

Siapa yang tidak mengenal sushi. Makanan asal Jepang ini begitu populer bahkan di berbagai penjuru dunia. Sushi dikenal karena kelezatan dan kealamian bahannya. Sushi terbuat dari gumpalan nasi yang dibentuk lonjong dan makanan laut mentah yang ditaruh di atasnya. Rasanya? Jangan ditanya. Anda dapat merasakan lezatnya hidangan laut tanpa bumbu-bumbu yang malah menutupi rasa alaminya. Jika berkesempatan ke negara asalnya, cobalah untuk makan sushi di restoran sushi terbaik di Jepang. Kami membagi informasi mengenai tempat makan sushi yang pastinya dapat memanjakan lidah dan perut Anda. Kita mulai dari restoran Sushi Dai. Letaknya di dekat pasar ikan Tsukiji. Sushi di restoran ini menggunakan bahan makanan laut yang sangat segar. Tidak heran, rasanya pun begitu prima karena menggunakan bahan terbaik.

Sushi Dai Inside (photo: edeats.com)
Sushi Dai Inside (photo: edeats.com)

Masih banyak restoran sushi terbaik di Jepang. Sempatkan untuk berkunjung ke Fukuzushi. Restoran ini dimiliki oleh George Fukuzawa. Restoran yang diwariskan secara turun-temurun sejak tahun 1917 ini memiliki lokasi yang sangat luas. Selain itu, di dalamnya pun terdapat bar dan lounge. Saat menikmati kelezatan sushi, Anda pun dihibur dengan musik. Selain rasa sushi yang lezat, Fukuzushi pun menawarkan penataan sushi yang luar biasa indahnya. Selanjutnya, ada Sushi Zanmai yang juga ada di Tokyo. Restoran sushi ini buka selama 24 jam dan memiliki konsep bar. Sungguh berbeda dengan restoran sushi lainnya yang berkonsep tradisional dengan lentera gantung dan meja lesehan.

Sushi Zanmai (photo: evacomics.blogspot.com)
Sushi Zanmai (photo: evacomics.blogspot.com)

Dari Sushi Zanmai, kita berlanjut ke Sushi Mizutani. Restoran sushi ini menawarkan konsep yang dapat diterima oleh semua kalangan. Ingin menikmati sushi murah meriah? Restoran inilah tempatnya. Ingin menikmati juga suasana restoran yang mewah? Sushi Mizutani pun menyediakan tempat makan yang tidak terlupakan. Letak restoran ini ada di Lantai 9 Gedung Juno Ginza. Konsep restorannya adalah bar dengan suasana tradisional Jepang. Selanjutnya, ada Sushi Saito yang berada tepat di seberang Kedutaan Besar Amerika di Akasaka, Tokyo. Restoran ini memiliki suasana hangat dan ramah. Meskipun tempatnya tidak luas, namun Anda akan merasa betah saat menikmati sushi di sini.

Sushi Mizutani (photo: aa0.triptease.net)
Sushi Mizutani (photo: aa0.triptease.net)
Source : pengenliburan.com
COMMENT