SHARE THIS ARTICLE
Café Kapibara-san Nagoya Sajikan Menu Spesial 7
image: Parco Art

Kendati tidak setenar saudaranya seperti Hello Kitty atau My melody hingga sampai ke luar Jepang, Kapibara-san atau Mr. Kapibara tetap menjadi karakter yang populer di negeri tempat dia tinggal. Oleh karena itu selalu ada yang spesial di setiap ulang tahunnya. Pada satu dasawarsa ini, café Kapibara-san 10th Anniversary di Nagoya telah dibuka dan siap untuk menyajikan semua layanan spesial dari hewan pengerat menggemaskan ini.

image: tryworks.jp
image: tryworks.jp

Terletak tepat di dalam departement store Pacro di kota Nagoya, kafe tersebut menyajikan semua menu yang akan membuat penggemar Kapibara-san sangat gembira. Satu buku menu penuh dengan makanan bernama unik disajikan, lengkap dengan minuman yang dikombinasikan dengan kue-kue spesial. Beberapa menu yang patut disimak adalah Kapibara-san’s Shanchihoko Omelet Rice ~ Spinach-Covered Cream Sauce~ dan Kapibara-san’s Gafu Gafu Cherry Blossom Affogato. Selain itu menu yang ada di café Osaka seperti Nosu Nosu Pancakes Deluxe juga hadir namun kali ini dengan versi Nagoya, dan masih banyak lagi menu-menu menarik lainnya.

Café Kapibara-san Nagoya Sajikan Menu Spesial 5
Kapibara-san’s Shanchihoko Omelet Rice ~ Spinach-Covered Cream Sauce~ . Image: tryworks.jp

 

Café Kapibara-san Nagoya Sajikan Menu Spesial 1
Kapibara-san’s Gafu Gafu Cherry Blossom Affogato. Image: tryworks.jp

 

Nosu Nosu Pancakes Deluxe . Image: tryworks.jp
Nosu Nosu Pancakes Deluxe . Image: tryworks.jp

Sayangnya adalah kehadiran cafe ini dibuka dalam waktu terbatas. Para pengunjung hanya dapat menikmati semua keimutan Kapibara-san dalam makanan di Café Kapibara-san Nagoya hanya dalam dua minggu saja, dengan hari terakhir di 28 Maret 2016. Yuk, yang sudah di Jepang ayo bergegas, apa lagi yang kalian tunggu? Setelah makan, jangan lupa berendam di onsen seperti Kapibara, ya!

Café Kapibara-san Nagoya Sajikan Menu Spesial 4
Image: tryworks.jp
Source : Rocketnews24
COMMENT