SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 3 Agustus kemarin, komedian dan juga penyanyi Jepang yang terkenal sebagai pelantun lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pe), Piko Taro menikah dengan seorang wanita cantik. Wanita tersebut berprofesi sebagai aktris sekaligus idol gravure populer bernama Hitomi Yasueda.

Hitomi merupakan model yang lahir di Kaizuka, prefektur Osaka, Jepang pada tanggal 23 Maret 1988 silam. Sejak kecil ia sudah ditinggal ibunya karena salah satu penyakit, dan mulai saat itu Hitomi tinggal bersama ayah serta adik kandungnya yang saat itu masih berusia di bawah 2 tahun. Karirnya sebagai model dimulai sejak tahun 2009, setahun kemudian ia pun menjadi model untuk JUNCTION PRODUCE di acara Osaka Auto Messe 2010.

sinaimg.cn
sinaimg.cn
hk.on.cc

Di tahun 2011, Hitomi mengikuti audisi idol dan terpilih untuk menjadi salah satu empat anggota idol group S*CREW sampai tahun 2014.

(Video: Youtube/#ヒトミシリHR 安枝瞳)

Sejak saat itulah Hitomi yang mendapat julukan Mii-chan ini dikenal luas sebagai sosok idol gravure, terbukti dengan banyaknya video yang telah dia rilis sepanjang karirnya.

image: youth.cn
image: Amazon.com
ebay.com

Pemilik hobi golf ini juga pernah muncul sebagai cover majalah YOUNG ANIMAL ARASHI di tahun 2015 serta muncul dalam film Suimitsutou No Hibi Hitomi Yasueda (2015) dan serial Catch the Wave Kodawari Navi (2017), sebelum akhirnya mengumumkan pensiun dari kegiatan gravure-nya pada bulan April 2017.

Sources :
COMMENT