Penyanyi PPAP, Piko Taro, Menikah Dengan Model Gravure Hitomi Yasueda

1 min


Piko Taro, komedian dan penyanyi yang terkenal dengan lagu hitsnya berjudul “PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen)” yang viral beberapa waktu lalu dikabarkan telah menikah dengan model gravure bernama Hitomi Yasueda. Melalui blognya, pria berusia 44 tahun yang nama aslinya adalah Kazuhito Kosaka dan juga memiliki nama panggung Kosaka Daimao itu mengumumkan bahwa ia telah mendaftarkan pernikahannya dengan wanita yang berusia 29 tahun tersebut pada tanggal 3 Agustus. Angka 8-3 pada tanggal pernikahan tersebut dalam bahasa Jepang dapat dibaca “Yassan,” yang merupakan panggilan Yasueda terhadap suaminya.



はい、お疲れ様♡ #超ポンコツさまぁ〜ず #テレ東 #写真対決したんだよー #晩酌風 #野沢温泉いい写真撮れそうなところいっぱいあったー

A post shared by 安枝瞳 (@hitomiyasueda) on

Sebelum mengikat janji, pasangan yang telah berkenalan sejak tahun 2013 dan bertemu di sebuah acara televisi di mana mereka berdua muncul itu telah berkencan selama empat tahun. Saat itu Kosaka masih berjuang untuk menemukan penontonnya dengan gaya komedinya yang unik. Yasueda yang terpaut jarak usia 15 tahun di bawah Kosaka memiliki latar belakang sebagai model di industri gravure/pakaian renang di Jepang.



Mengenai istri dan pernikahannya Kosaka pun berkomentar, “Saya tertarik pada kebaikan, kesungguhan, kesedihan, dan kekuatan semangat yang ia tunjukkan saat kami berbicara, bercakap-cakap, dan mengobrol. Saya akan bekerja lebih keras lagi di rumah dan di tempat kerja.”

Berita pernikahan Piko Taro yang mendapatkan ketenaran internasional lewat lagu PPAP di tahun 2016 ketika penyanyi Kanada Justin Bieber men-tweet tentang lagu tersebut mungkin membuat beberapa penggemarnya terkejut, karena sebelumnya ia telah sering menyebutkan istrinya bernama Tami, yang digambarkan sebagai wanita berusia 78 tahun dengan gigi seperti piranha yang ditemuinya di rumah sakit. Namun Kosaka menegaskan bahwa Tami hanyalah bagian dari aksi panggungnya sebagai karakter Piko Taro, sementara Daimaou Kosaka dan Piko Taro adalah dua orang yang berbeda walau mendiami tubuh yang sama.

Selamat menempuh hidup baru untuk keduanya!

(Featured image: aramajapan.com)

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
25
LOL
Sugoi! Sugoi!
38
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
63
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
76
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
88
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
101
Daisuki!
Kowai Kowai
114
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
50
Kawaii~
Japanese Station Staff
Japanese Station Staff
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes