SHARE THIS ARTICLE

mijq1opkuyimb4dp8pcr

Manga Jojo’s Bizarre Adventure memang terkenal dengan gaya seni yang unik dengan para karakternya membuat pose “menakjubkan” yang sering ditiru mimiknya oleh para cosplayer. Salah satu aspek yang kurang dihargai dari manga ini adalah berbagai ekspresi wajah yang menarik. Kurang dihargai, kecuali oleh satu orang.

uvznuogcwtpb6ztlkgxq

Pengguna Twitter Sekaichizu Kinoshita memiliki banyak asupan status dengan nama pengguna @jojogabot yang didedikasikan untuk meniru berbagai ekspresi wajah “aneh” yang telah dimunculkan di serial panjang Jojo. Dari ekspresi serius dari para karakter utamanya hingga ekspresi dengan otot wajah yang meliuk-liuk, bahkan dari karakter yang paling tidak penting, pria ini telah meniru seluruh ekspresi mereka.

ujjbwhurb2crqu3egclk

Jelas sekali, beberapa dari ekspresi ini tampak tidak mungkin ditiru secara fisik, tapi pria ini melakukannya dengan cara apapun yang ia bisa, seperti menggunakan ganjalan untuk menciptakan kembali ekspresi wajah yang aneh dan tidak normal dari manga tersebut. Berdasarkan dari user profile-nya, “Daripada memikirkan apakah ini adalah kesan yang baik, aku lebih memilih kau melihat dan berfikir, ‘dasar orang aneh.’”

korcvduv2ffjg8jgfryg

Hingga saat ini, terdapat sekitar 400 ekspresi wajah berbeda di twitter-nya dan koleksi ini akan terus bertambah. Dengan manga yang masih berlanjut dan anime yang masih mengudara di Jepang, sepertinya akan terus ada wajah-wajah akrobatik lainnya.

Source : kotaku.com
COMMENT