SHARE THIS ARTICLE

Penyelenggara konvensi Power Morphicon 4 di California mengumumkan bahwa para aktor Sentai Yuuta Mochizuki, Hiroshi Maeda, Yashuhiro Takeuchi, Takahiro Kikuchi, Yumie Yamagiwa, dan Yuuki Luna Yamagiwa akan menghadiri acara tersebut.

Yuuta Mochizuki berperan sebagai Tyranno Ranger dalam Kyouryuu Sentai Zyuranger, serial tersebut diadaptasi menjadi season pertama dari Mighty Morphin Power Rangers produksi Saban. Mochizuki juga berperan sebagai Kamen Rider J, Akira Mimasaka dalam serial anime Hana Yori Dango, dan sebagai Tuxedo Mask dalam beberapa drama musikal Sailor Moon.

yuuta_mochizuki-1

Hiroshi Maeda pernah bekerja sebagai pemeran pengganti dan aktor berkostum untuk beberapa Ranger merah, termasuk Power Rangers, Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, Power Rangers In Space, Power Rangers Lost Galaxy, Power Rangers Lightspeed Rescue, Power Rangers Time Force, Power Rangers Wild Force, dan Power Rangers Ninja Storm.

Yasuhiro Takeuchi adalah seorang aktor berkostum untuk Ranger hijau dan biru pada awalnya. Dia kemudian menjadi pemeran pengganti untuk beberapa tokoh lainnya dalam waralaba tersebut, begitu juga dengan beberapa Megazords. Baru-baru ini dia muncul sebagai aktor berkostum dalam Ressha Sentai TouQGer sebagai ranger hijau ToQ 4gou.

yasuhiro_takeuchi

Takahiro Kikuchi, Yumie Yamagiwa, dan Yuuki Luna Yamagiwa adalah pemeran dari Fujiyama Ichiban, sebuah tim pertarungan drama panggung yang dibuat oleh Studio Samurai Action. Kelompok ini dibuat khususnya untuk para penggemar di Amerika dan dicatat dalam majalah dua bulanan gratis dan berbagai penampilan panggung di California. Kikuchi berperan sebagai karakter utamanya, Yumie Yamagiwa berperan sebagai Margaret, dan Yuuki Luna Yamagiwa berperan sebagai Sakura.

Tamu lainnya termasuk Jorger Vargas Jr, Kimberley Crossman, dan Ann Austen.

Power Morphicon 4 akan digelar pada tanggal 22-24 Agustu di Pasadena Convention Center di Pasadena, California.

COMMENT