SHARE THIS ARTICLE

Poster & foto-foto untuk film Cherry Blossom Memories telah terungkap (1)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Maika Yamamoto berperan sebagai Miku di film live-actionSakura no Ame dan kini poster serta foto-foto untuk film tersebut telah terungkap. “Sakura no Ame/Cherry Blossom Memories” merupakan film pertama bagi aktris Maika Yamamoto dalam berakting sebagai pemeran utama. Selain Yamamoto, film yang akan diputar di Jepang pada bulan Maret tahun depan ini juga turut dibintangi oleh Koudai Asaka.

Poster & foto-foto untuk film Cherry Blossom Memories telah terungkap (3) Poster & foto-foto untuk film Cherry Blossom Memories telah terungkap (4)
Seperti dilansir dari Asian Wiki, dalam film “Cherry Blossom Memories,” Miku (Maika Yamamoto) berperan sebagai seorang siswi SMA yang menjadi pemimpin dari kelompok soprano di sebuah klub paduan suara di SMA-nya. Ia menaruh perasaan suka pada Haru (Koudai Asaka), kepala klub paduan suara. Film yang disutradarai oleh Atsushi Ueda ini dibuat berdasarkan novel “Sakura no Ame” karya halyosy yang diterbitkan tahun 2012. Novel itu sendiri dibuat berdasarkan lagu “Sakura no Ame” (Cherry Blossom Rain), yang awalnya adalah lagu vocaloid karya halyosy yang dirilis pada Februari 2008 dengan menggunakan vokal dari Hatsune Miku.

Sources :
COMMENT