SHARE THIS ARTICLE

Bagi yang mengaku pecinta bioskop, kelihatannya perlu untuk datang ke Tokyo, Jepang. Ada sebuah bioskop mewah bernama Piccadilly di Shinjuku. Tidak sekedar nonton film, sejumlah fasilitas kelas VIP juga tersedia di sini.

piccadily_shinjuku

Bioskop yang mengambil tema Eropa sesuai namanya ini, memiliki desain modern dan perangkat bioskop kelas satu. Dilansir oleh detikTravel dari situs Shinjuku Piccadilly, rasakanlah sensasi terbaik menonton film di Piccadilly.

Awalnya, Piccadilly merupakan bioskop kecil dengan empat layar yang dibuka tahun 1958, dirombak kembali pada tahun 2008. Bioskop ini pun lahir kembali sebagai bioskop baru yang sangat keren. Tidak butuh waktu lama bagi Piccadilly untuk menjadi tempat nonton yang paling hits di Tokyo.

Memasuki lobi Piccadilly, penonton akan dibuat terpana dengan warna lobi yang didominasi warna putih. Sederet kursi nyaman berbentuk bulat berwarna merah juga terlihat sangat cantik dan enak dilihat. Mengantre tidak terasa.

Layar berukuran besar juga terlihat di Piccadilly, sehingga penonton dapat melihat dengan sangat jelas. Kualitas suara sudah tidak perlu diragukan. Memakai speaker yang biasa digunakan di konser sekelas Broadway. Efeknya makin terasa kalau nonton film action. Awas yang lemah jantung…

Tiket menonton di Piccadilly bervariasi, dari 1.000 Yen (Rp 118 ribu) hingga 30.000 Yen (Rp 3,5 juta). Seat yang ditawarkan mulai dari yang standar, Stadium Seating, hingga Platinum Seating yang paling mahal.

Untuk Platinum Seat, dikenakan harga 5.000 Yen per orang, atau hampir 600 ribu rupiah. Kalau mau yang lebih mewah lagi, Anda bisa menyewa satu bioskop utuh dengan dua kursi saja di Platinum Seat seharga 30.000 Yen.

Privasi adalah apa yang ditawarkan di Platinum Seat. Bisa nonton berdua dengan pasangan tanpa gangguan penonton lain atau suara anak kecil adalah suatu kenyamanan tak terhingga. Minuman cocktail juga disajikan di Platinum Seat.

Walaupun terkesan mewah, Piccadilly juga sangat paham akan para konsumennya. Harga standar untuk menonton adalah 1.800 Yen (Rp 214 ribu), tapi ada promo dan harga berbeda untuk anak-anak, pelajar, dan manula. Cek website Piccadilly untuk mengetahui harga dan promo yang berlaku.

Tertarikkah Anda untuk mencoba nonton di Piccadilly? Kalau sedang mampir ke Tokyo dan ingin merasakan nonton dengan sensasi terbaik, datang saja ke Piccadilly di Shinjuku 3-15-5, Tokyo. So, are you In or Out?

Source : travel.detik.com
COMMENT