SHARE THIS ARTICLE

Artis pengisi suara Satomi Akesaka mungkin telah mengisi suara karakter yang sangat kuat seperti Esdeath di Akame Ga Kill!, namun, ternyata itu tidak membuatnya aman dari pelecehan.

5b 241432-actress_large

Melalui akun twitter pribadinya, dia melaporkan jika pengguna yang tak dikenal telah mengirim sebuah balasan yang sangat mengganggunya dan bertanya apakah dia harus melaporkan itu sebagai kejahatan cyber?

5c akesaka

Follower-nya pun langsung menyarankan banyak hal padanya tentang apa yang harus dilakukan. Dia lalu mengucapkan terima kasih pada mereka semua dan mengatakan jika dia telah membuat screenshot dari twit tersebut, mem-block user itu, menginformasikan pada agensinya, dan berkata jika dia telah melaporkan user tersebut pada Twitter dan polisi.

5d akesaka5e akesaka

Sepertinya, saat ini di Jepang ada tren untuk melecehkan selebriti melalui laman Twitter-nya, dan Akesaka hanyalah salah satu dari sekian korban. Akesaka juga menyatakan jika dia tak dapat memaafkan tindakan tersebut.

Wah, sepertinya mereka yang melecehkan Akesaka harus berpikir ulang. Bagaimana jika suatu saat nanti Akesaka berubah menjadi Esdeath secara penuh? Itu bisa sangat mengerikan!

5a 4234520-2574066850-Esdea

Source : SgCafe
COMMENT