SHARE THIS ARTICLE

Seperti halnya aneka hobi lainnya, ada cukup banyak orang yang menggemari kereta di Jepang yang berdedikasi hingga mengoleksi dan membuat berbagai hal bertema kereta, bahkan untuk memuaskan kegemaran mereka juga telah muncul kafe dan hotel bertema kereta. Namun salah seorang penggemar kereta dengan akun Twitter bernama @igaigaadjmadjml telah membuat para penggemar lainnya tercengang setelah mengunggah foto kamarnya yang disulap menjadi seperti ruangan dalam gerbong kereta sungguhan.

Dilansir dari grapee.jp, kamar berbentuk interior gerbong kereta dari penggemar kereta di Jepang ini terletak di lantai dua rumahnya, minus pemandangan dari jendelanya karena langsung berbatasan dengan ruangan lain di rumahnya.

Untuk mengintegrasikan gerbong kereta itu ke dalam kamarnya, @igaigaadjmadjml yang sering menghadiri acara seremonial di mana gerbong kereta yang telah usang dipensiunkan, mengumpulkan bagian kereta sungguhan yang sudah tidak terpakai. Banyak pengguna Twitter yang tidak percaya melihatnya, namun @igaigaadjmadjml mengunggah foto-foto dari berbagai sudut untuk membuktikan bahwa kamarnya itu benar-benar dibuatnya dari gerbong sungguhan.

Keren ya!

(images: twitter.com/igaigaadjmadjml)

Source : grapee.jp
COMMENT