SHARE THIS ARTICLE

Salah satu member dari Nogizaka46 yaitu Rina Ikoma baru saja melakukan debutnya bersama AKB48 Team B pada “Heart Electric National Handshake Event” yang diadakan di Seibu Dome, Jepang.

Nogizaka46s-Rina-Ikoma-Makes-Her-AKB48-Debut-620x400

Setelah penampilannya, Ikoma berkata, “Ini adalah penampilan perdana saya sebagai member dari AKB48 Team B. Saya pikir ada banyak hal yang masih saya belum ketahui karena ini adalah pertama kalinya“. Tapi, Ikoma yang mengenakan kostum rok mini ala AKB48 ini juga mengatakan, “Saya akan bekerja lebih keras lagi sebagai seorang member concurrent dari Nogizaka46 dan AKB48“.

Nogizaka46s-Rina-Ikoma-Makes-Her-AKB48-Debut-2

Team B yang baru ini terdiri dari 23 member di mana Asuka Kuramochi sebagai kapten tim dan Shizuka Oya sebagai wakil kapten. Ini menjadi hari pertamanya di AKB48 dan ia menyanyikan lagu “Shonichi“bersama dengan member Team B lainnya. Kapten Team B yang baru Asuka Kuramochi berkata, “Rata-rata usia dari tim ini jauh lebih muda“. Dan mengakhiri penampilannya dengan berkata, “Terima kasih telah mendukung Team B!“.

Ikoma sendiri saat ini memegang dua posisi di mana ia di AKB48 Team B sebagai “murid pertukaran” dari Nogizaka46 setelah terjadi shuffle pada AKB48 Dai Sokaku Matsuri yang diadakan pada awal tahun. Sebagai tambahan, ia akan berpartisipasi dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyo yang nantinya diadakan di Ajinomoto Stadium, Tokyo pada 7 Juni 2014.

Nogizaka46s-Rina-Ikoma-Makes-Her-AKB48-Debut-4

Nogizaka46s-Rina-Ikoma-Makes-Her-AKB48-Debut-5

Source : nihongogo.com
COMMENT