SHARE THIS ARTICLE

280px-XuYanYuSNH2014Newhttp://stage48.net/wiki/index.php/File:XuYanYuSNH2014New.jpg

Manajemen SNH48 semalam merilis pernyataan mengenai posisi anggota bernama Xu Yanyu, yang telah absen selama lebih dari sebulan ini:

(Terjemahan bahasa Jepang)

2015/01/08

Pada 9 November 2014 saat acara ulang tahun Xu Yanyu, ia tidak mengikuti aturan. Dia tidak mendengarkan staf dan instruksi pelatihnya dengan mengenakan kostum yang tidak pantas dalam sebuah pertunjukan. Tindakannya telah menyebabkan dampak negatif yang sangat besar baik untuk pihak tim NII dan manajemen.

Perusahaan telah memutuskan untuk merilis pernyataan hukuman ini setelah berdiskusi: Sejak 2014/11/10, Xu Yanyu telah di skors selama dua minggu dari aktifitas menghadiri pertunjukan serta dari tugasnya sebagai Kapten Tim NII.

Setelah dia menerima pemberitahuan, Xu Yanyu kembali ke sekolah dan meninggalkan tim. Dia kemudian menerbitkan laporan palsu pada weibo pribadinya, sehingga terjadi kesalahpahaman serius bagi para penggemar.

Setelah perusahaan menyadari tindakannya, kami berulang kali melakukan kontak dengan orang tuanya untuk menengahi situasi. Setelah akhirnya bisa berkomunikasi, Xu Yanyu berjanji kepada perusahaan bahwa dia akan bergabung kembali dengan grup pada 2015/01/07.

Namun sampai hari ini, Xu Yanyu tidak menindaklanjuti komitmennya untuk bergabung kembali dengan grup dan telah menolak untuk melakukan kontak dengan perusahaan. Perilakunya telah serius melanggar ‘Kode Etik anggota SNH48′, kita sekarang telah memutuskan hukuman untuk Xu Yanyu:

1. Dicabut gelarnya sebagai Kapten Tim NII SNH48
2. Sebuah kartu merah, menandakan penangguhan (tidak terbatas) untuk ikut serta dalam semua pertunjukan teater dan penghentian dari kegiatan promosi eksternal.

Source : shanghai48s
COMMENT