Pegawai Buang 40 Liter Sabun, Busa Banjiri Halaman Kantor


130911 sabun1Yang baru saja kalian lihat bukanlah salju (tentu, karena di Jepang kini sedang musim panas!) Benda putih yang merayap keluar dari selokan ini tidak lain adalah busa sabun biasa.


Ternyata, seorang pegawai di sebuah kantor telah membuang 40 liter sabun badan melalui bak cuci. Kantor tersebut terletak di lantai 13 Sumitomo Shiodome Building di Ginza. Perjalanan yang cukup panjang bagi si sabun!

130911 sabun2Setelah sabun itu tumpah ke jalanan, polisi dan pemadam kebakaran bekerja semalaman untuk membersihkannya. Sayangnya, tidak ada anak-anak yang hadir untuk berlarian dan berteriak di tengah-tengah kekacauan ini…

130911 sabun3Pihak kantor telah memastikan kepada publik bahwa sabun tersebut tidak berbahaya. Beberapa netizen pun membagikan pendapat mereka, di antaranya “Aku jamin daerah tersebut kini wangi!“, “Pastinya ini beracun, ‘kan?“, “Bagaimana bisa sebuah kantor memiliki sabun badan sebanyak itu? Mereka memiliki ruangan shower atau apa?“, dan “Aku ingin melompat ke atasnya!


Source : rocketnews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes