SHARE THIS ARTICLE

130911 sabun1Yang baru saja kalian lihat bukanlah salju (tentu, karena di Jepang kini sedang musim panas!) Benda putih yang merayap keluar dari selokan ini tidak lain adalah busa sabun biasa.

Ternyata, seorang pegawai di sebuah kantor telah membuang 40 liter sabun badan melalui bak cuci. Kantor tersebut terletak di lantai 13 Sumitomo Shiodome Building di Ginza. Perjalanan yang cukup panjang bagi si sabun!

130911 sabun2Setelah sabun itu tumpah ke jalanan, polisi dan pemadam kebakaran bekerja semalaman untuk membersihkannya. Sayangnya, tidak ada anak-anak yang hadir untuk berlarian dan berteriak di tengah-tengah kekacauan ini…

130911 sabun3Pihak kantor telah memastikan kepada publik bahwa sabun tersebut tidak berbahaya. Beberapa netizen pun membagikan pendapat mereka, di antaranya “Aku jamin daerah tersebut kini wangi!“, “Pastinya ini beracun, ‘kan?“, “Bagaimana bisa sebuah kantor memiliki sabun badan sebanyak itu? Mereka memiliki ruangan shower atau apa?“, dan “Aku ingin melompat ke atasnya!

Source : rocketnews24.com
COMMENT