SHARE THIS ARTICLE

Capcom mungkin tidak memiliki rencana apa-apa – paling tidak yang kita ketahui – untuk merayakan ulang tahun Mega Man yang ke-25, namun para pegiat industri game lainnya nampaknya tidak bisa berdiam diri begitu saja. Dibuat oleh sebuah tim yang terdiri dari enam orang, Mega Man 25th Anniversary mengambil gaya klasik NES (Nintendo Entertainment System) dan mencampurkannya dengan beberapa elemen baru ke dalam sejarah Blue Bomber. Silakan saksikan preview di bawah ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=0y-11tMcjTA]

Reaverbot adalah sebuah tim pengembang dari Kanada yang terdiri dari Julian Spillane dari DHX Media, Jason Canam dari Guacamelee’s Drinkbox Studios, Orie Falconer dan Daniel Ochoa dari Vast Studios, Tim McLennan dari Gameloft, dan Jeff Canam, seorang artis independen.

Kita akan melihat beberapa elemen Mega Man Legends dalam game tersebut dalam bentuk musuh baru mereka yang menyebut dirinya Bonnes, dan kita bahkan dapat beralih antara Mega Man dan Proto Man lewat layar stage select. Robot Masters yang harus dikalahkan oleh Mega Man dalam game tersebut adalah Bio Man, Tarot Man, Sledge Man, Totem Man, Kendo Man, Comet Man, Neon Man, dan Amp Man. Sebuah demo akan dirilis pada tanggal 17 Desember, hari resmi ulang tahun Mega Man yang ke-25.

Sementara itu, soundtrack untuk game ini bisa didapatkan lewat Bandcamp.

source : destructoid.com via crunchyroll.com

COMMENT