SHARE THIS ARTICLE

Game Sengoku Musou (Samurai Warriors) yang dikembangkan KOEI Tecmo pernah diadaptasi dalam bentuk serial anime yang tayang perdana pada tanggal 11 Januari di Jepang, dan kini akan diadaptasi menjadi drama panggung yang akan dipentaskan dari tanggal 2 hingga 7 Mei di Theater 1010 di Tokyo.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, pada hari Senin website resmi untuk drama panggung tersebut telah memperlihatkan para pemeran utamanya dengan kostumnya masing-masing. Berikut adalah tampilannya:

Shintarou Anzai sebagai Sanada Yukimura

Para pemeran drama panggung Samurai Warriors Sengoku Musou (1)Shouta Onuma sebagai Sanada Nobuyuki

Para pemeran drama panggung Samurai Warriors Sengoku Musou (2)Keisuke Ueda sebagai Ishida Mitsunari

Para pemeran drama panggung Samurai Warriors Sengoku Musou (3) Para pemeran drama panggung Samurai Warriors Sengoku Musou (4) Para pemeran drama panggung Samurai Warriors Sengoku Musou (5)Para pemeran yang akan membintangi drama panggung ini adalah (terlihat pada foto di atas dari baris atas, dari kiri ke kanan) Shintarou Anzai sebagai Sanada Yukimura, Shouta Onuma sebagai Sanada Nobuyuki, Keisuke Ueda sebagai Ishida Mitsunari, Maasa Igarashi sebagai Naoe Kanetsugu, Ryutaro Akimoto sebagai Toudou Takatora, Masanari Wada sebagai Otani Yoshitsugu, Junpei Yasukawa sebagai Date Masamune, Taiyou Ayukawa sebagai Katakura Kojuurou, Kazuki Ono sebagai Katou Kiyomasa, Jouji Saotome sebagai Fukushima Masanori, Yuuki Yamaoka sebagai Shima Sakon, Saaya Irie sebagai Inahime, dan Noboru Kaneko sebagai Saika Magoichi.

Ceritanya berlatar di Jepang pada era Sengoku yang penuh dengan kekacauan dengan banyak pertempuran berkecamuk di seluruh negeri tersebut. Kisah “semangat dan kesedihan” bertutur tentang Sanada bersaudara, yang telah bersumpah bahwa tidak peduli apa yang terjadi, mereka akan berjuang sampai akhir secara bersama-sama. Drama tersebut akan berfokus pada Pertempuran Sekigahara yang bersejarah, di mana kedua Sanada bersaudara berjuang di sisi yang berlawanan dalam pertempuran tersebut.

Drama panggung produksi produksi Polygon Magic ini akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kotaro Yoshitani (Amnesia, drama panggung Bakumatsu Rock). Tiket regulernya dijual seharga 6.500 yen (sekitar US$ 53), dan tiket dengan pamflet dijual seharga 9.800 yen(US$ 81).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT