SHARE THIS ARTICLE

ta-71

Beberapa orang memiliki waktu yang sulit menempatkan batasan terhadap minat mereka atau memiliki perasaan yang tidak terkendali terhadap karakter yang non eksis. Foto-foto ini adalah berbagai contoh utama ketika kalian sudah terlalu jauh masuk ke dalam obsesi kalian tentang gadis moe yang spesifik dari impian kalian.

Konvensi Anime Japan yang sangat populer diadakan baru-baru ini dan di antara semua hal yang ditampilkan, ada beberapa informasi yang sedikit aneh tentang acara ini.

Phantom Thief Twin Angel adalah sebuah seri tentang Haruka dan Aoi yang merupakan sepasang teman yang menjadi gadis penyihir Twin Angels untuk melawan kejahatan sebagai Red dan Blue Angels. Kisah mereka berkisar tentang tugas berat dalam melacak dan melindungi Seven Amulets, kepingan perhiasan sihir yang mampu menghasilkan tenaga besar saat dirakit dari seorang pria misterius yang hanya dikenal sebagai Black Trader dan para bawahannya. Mereka akhirnya bergabung dengan Kurumi, sang White Angel.

ta-21

Singkat cerita, para produser acara ini telah membuka stand mereka sendiri yang didirikan di Anime Japan. Stand ini menampilkan para karakter utama dari seri tersebut yang menunggu kedatangan kalian. Ketika mendekati gadis-gadis itu, kalian bisa berpartisipasi dalam permainan jankenpon (batu-kertas-gunting) dan memenangkan hadiah. Tapi apa hadiah yang menakjubkannya!? Hadiahnya adalah didominasi oleh para karakter utamanya saat mereka menginjak kalian untuk berfoto…

ta-61

ta-3

ta-4

 ta-51

Source : japanrealm.com
COMMENT