SHARE THIS ARTICLE

shishio-500x351

Website resmi film live action Rurouni Kenshin milik Warner Brothers Jepang telah memposting gambar baru pratinjau kelompok ahli pedang mematikan dari penjahat utama Makoto Shishio, Juppongatana.

Gambar tersebut menunjukkan Shishio di tengah-tengah para anggota Juppongatana yang diantaranya termasuk Soujirou Seta, Chou the Sword Hunter, Houji Sadojima yang manipulatif, Anji si biksu gila, dan banyak lagi.

Ryunosuke Kamiki akan berperan sebagai Soujirou Seta, Ryousuke Miura akan memerankan Chou the Sword Hunter, Kenichi Takitou akan berperan sebagai Houji Sadojima, Tomomi Maruyama sebagai Anji Yuukyuuzan, Matsu Murata sebagai Usui Uonuma, Hiroko Yashiki memerankan Kamatari Honjou, Yuuya Hara sebagai Henya Kariwa, Takao Yamada memerankan Iwanbou, Kentarou Shimazu sebagai Saizuchi dan Kouta Yamaguchi memerankan Fuji.

Website tersebut juga mengungkapkan tanggal rilis untuk dua film sekuel yang akan ditampilkan tak lama lagi di tahun ini. Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan premiere pada 1 Agustus 2014 sementara Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 13 September 2014.

Source : sgcafe.com
COMMENT