SHARE THIS ARTICLE

jepang_nogizaka46_hashire1

Pada 7 Juli kemarin, Official Rival Group untuk AKB48, Nogizaka46 menggelar acara handshake di Makuhari Messe, Chiba.

Acara ini dipadati oleh para fans Nogizaka46 sekitar lebih dari 8.000 orang. Dengan air mata nya, sang kapten Sakurai Reika mengungkapkan “Saya tidak pernah membanyangkan bahwa hari ini kami akan bernyanyi di hadapan begitu banyak orang.” Untuk Encore, Para wanita ini membawakan lagu single ke 3 mereka yang akan segera keluar “Hashire! Bicycle“, yang dijadwalkan akan dikeluarkan 22 Agustus nanti.

Lagu baru ini memiliki tempo yang sangat cepat dan nuansa yang sangat sempurna untuk musim panas. Sang kapten Sakurai memperkenalkan lagu ini “Ini akan menjadi standar lagu untuk kehidupan dimana banyak orang merasakannya.” 16 member Senbatsu termasuk Ikoma Rina, Ikuta Erika, Hoshino Minami, hashimoto Nanami, Shiraishi Mai, Matsumura sayuri, Nishino Nanase dan Nakada Kana muncul di panggung menggunakan pakaian yang baru dan membuat para penonton terkejut dengan penampilan mereka yang seksi.

Setelah membawakan 5 lagu mereka yang energic, Hashimoto berkomentar “Ini keramaian penonton yang terbesar yang pernah saya lihat. Sekali lagi saya sangat gembira bisa menari didepan begitu banyak orang.” Sakurai pun mengungkapkan “Di dukung oleh banyak orang ,membuat kita lebih menjalani hari hari kami dengan lebih semangat.” dan dia melanjutkan “Kita ingin untuk bisa perform suatu hari nanti di panggung yang lebih besar dan memiliki waktu yang baik dengan lebih banyak orang.

Berikut adalah Foto-Foto di event kemarin:

[nggallery id=6]

Source & Photos: Oricon

COMMENT