SHARE THIS ARTICLE

Baru-baru ini Nogizaka46 membawakan sebuah lagu yang judulnya para penggemar idol pasti sudah tahu dan hafal benar, Heavy Rotation, lagu yang pertama kali dikenal dan dibawakan oleh grup idol AKB48. Bagaimana ya jadinya?

Pada tanggal 8 Febuari lalu, anggota dari Nogizaka46 di antaranya Manatsu Akimoto, Rina Ikoma, Reika Sakurai, Kazumi Takayama, Miona Hori, Matsumura Sayuri, dan Yumi Wakatsuki menghadiri konferensi pers untuk salah satu brand pakaian pria di Jepang. Berikut beberapa komentar diungkapkan oleh anggota Nogizaka46 perihal lagu ini.

Saya sangat tegang ketika diizinkan menyanyikan lagu milik AKB48, tetapi saya merasa bisa membawakan lagu pop dan melakukan koreografinya, sehingga kami sangat bahagia saat bisa menerima tantangan ini,” ungkap Hori.

Ikoma juga turut berkomentar, “Guru koreografi saya juga berkata bahwa karena kami sudah banyak membawakan lagu yang tenang, maka kami harus bersemangat membawakan lagu yang satu ini. Lalu, kami juga diberitahu bahwa gaya dan image berbeda diperlukan saat membawakan lagu yang memiliki jenis yang berbeda. Begitu pula dengan tarian.”

Akimoto yang dikatakan pernah menari dan membawakan lagu ini saat festival olahraga di sekolahnya dahulu pun berkata, “Pada saat itu saya mengambil posisi Takamina (Minami Takahashi) dan memimpin kelas sebagai kapten. Ketika kami mendengar ide bahwa Nogizaka46 akan menyanyikan lagu AKB48, bagi kami merupakan sebuah kebanggaan bisa membawakan lagu senior kami ini.”

Terakhir adalah Matsumura yang berkata, “Saya sangat terkejut, lagunya sangat ceria, berbeda dengan apa yang Nogizaka biasa bawakan. Saya bahagia menyadari bahwa kesan yang kami bawakan bisa berbeda. Video musik milik AKB terkesan lucu dan sedikit nakal, bukan? Saya pikir hal yang berbeda dengan AKB adalah iklan kali ini memiliki nuansa yang fresh.”

Begitulah beberapa komentar yang diungkapkan oleh anggota Nogizaka46. Mau lihat lagu Heavy Rotation dengan nuansa yang berbeda? Simak videonya di bawah ini!

Source : mdpr.jp
COMMENT