SHARE THIS ARTICLE

NGT48 tampil di Korea Selatan dalam ajang Asia Song Festival 2015Setelah tampil perdana pada 21 Agustus yang lalu dan menggelar konser live di Niigata untuk kedua kalinya, NGT48 kini melebarkan sayapnya dengan tampil dalam ajang Asia Song Festival 2015 yang digelar tanggal 11 Oktober di Asia Domain Stadium di Busan, Korea Selatan. Idol group afiliasi terbaru dari AKB48 ini tampil di hadapan 30.000 penonton. Selain Yuki Kashiwagi dan kapten Rie Kitahara yang sebelumnya pernah tampil di negara tersebut, ini merupakan penampilan pertama bagi NGT48 di luar Jepang.

Seperti dikutip dari tokyogirlsupdate.com, acara yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai grup K-Pop seperti EXO, B1A1, GOT7, dan Red Velvet ini didominasi oleh penonton wanita yang menghadirkan situasi yang tidak biasa bagi para anggota NGT48. Meski demikian, para penonton menyambut kehadiran NGT48 dengan sorak-sorai, malah ada juga yang secara khusus membawa banner buatan fan club 48 di Korea sehingga membuat para anggota NGT48 dapat mengatasi rasa gugup mereka.

Selain Yuki Kashiwagi dan Rie Kitahara, para anggota NGT48 yang turut berpartisipasi dalam acara ini adalah Tsugumi Oguma, Yuka Ogino, Minami Kato, Aina Kusakabe, Reina Seiji, Moeka Takakura, Rika Nakai, Miharu Nara, Marina Nishigata, Rena Hasegawa, Hinata Homma, Ayaka Mizusawa, Maho Yamaguchi, dan Noe Yamada.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT