Share on

Meski dikenal sebagai negara dengan tingkat kejahatan rendah, nyatanya Jepang masih memiliki beberapa kasus yang belum bisa terpecahkan sampai sekarang, misalnya kasus pembunuhan di supermarket Hachioji. Nah, ternyata masih ada lagi lho 5 kasus misterius Jepang yang tak bisa dipecahkan hingga sekarang. Apa saja?

Advertise With Us

Wanita Hamil di Nagoya Ditemukan Tewas Terbunuh, Bayinya Diambil dari Perutnya

Menuru sebuah legenda di salah satu situs urban legend, pada tahun 1998, seorang pria yang pulang ke apartemennya di Nagoya dan menemukan kamarnya tidak terkunci dengan lampu menyala. Setelah berganti baju, ia mendengar tangisan seorang bayi. Tak lama kemudian, ia menemukan tubuh istrinya yang termutilasi dengan bayinya terbaring di kakinya. Istrinya ditemukan dalam keadaan terikat dan tewas akibat tercekik sebelum si pembunuh membuka perutnya, mengeluarkan bayi, serta memotong tali pusarnya. Bayi itu selamat, namun pembunuhnya tak pernah ditemukan hingga kini.

Kasus Mutilasi di Inokashira Park Dismemberment Bagian-bagian Tubuh Ditemukan dalam Sebuah Tas

5 Kasus Misterius dan Mengerikan di Jepang yang Belum Terbongkar
Taman Inokashira, tempat terjadinya penemuan mayat korban mutilasi (savvytokyo.com)

Kasus pembunuhan mengerikan berikutnya adalah kasus mutilasi di Inokashira Park, Tokyo. Pada tahun 1994, seorang petugas kebersihan menemukan sebuah tas berisi 24 potongan daging manusia, termasuk 2 tangan, 2 kaki, dan sebuah bahu. Potongan-potongan tubuh ini sudah bersih dari darah dan terpotong dengan ukuran kira-kira 20 centimeter. Kepala korban tak pernah ditemukan, meski korban berhasil diidentifikasi sebagai Seiichi Kawamura. Kasus ini tak terpecahkan hingga sekarang.

Pembunuhan Berantai di Prefektur Saga Kasus dengan Berbagai Kebetulan Aneh yang Tak Pernah Terpecahkan

5 Kasus Misterius dan Mengerikan di Jepang yang Belum Terbongkar
Ilustrasi pembunuhan dengan garis polisi (shinjukunews.com)

Pada tahun 1975 hingga 1989, ada total 7 kasus misterius yang tidak terpecahkan di Prefektur Saga. Konon, ketujuh kasus ini berhubungan. Lima orang darti total korban dibunuh dengan cara dicekik hingga tewas, sedangkan 2 orang korban lainnya ditemukan dengan tubuh hancur, sehingga sulit untuk menemukan penyebab kematiannya. Sebelum ditemukan tewas, 6 orang korban yang seluruhnya wnaita dikabarkan menghilang. Hingga kini, pembunuhnya masih belum ditemukan.

Misteri Hilangnya Yuki Onishi, Hilang bagai Ditelan Bumi

Pada tanggal 29 April 2005, Yuki Onishi, seorang gadis cilik berusia 5 tahun hilang ketika memanen rebung untuk memperingati Greenery Day. Setelah menemukan rebung pertamanya dan menunjukkannya pada ibunya, ia berlari untuk menemukan rebung lain. Namun 20 menit kemudian, sang ibu menyadari kalau anaknya tak ada di antara para pencari rebung lain dan akhirnya mulailah dilakukan pencarian. Seekor anjing polisi juga ikut mencarinya dengan mengikuti baunya, hingga akhirnya ia berhenti di depan sebuah hutan. Empat anjing polisi lain pun dikerahkan, dan semuanya berhenti si spot yang sama. Anehnya, sama sekali tidak ada jejak yang menjelaskan hilangnya Yuki. Ia hilang bagai ditelan bumi.

Pembunuhan Guru Tama Kindergarten Tubuhnya Ditemukan di Lubang Got

Pada 14 Januari 1997, seorang pekerja di Kota Tama menemukan sesosok mayat di sebuah lubang got, menghalangi drainase. Mayat tersebut mulai tidak berbentuk, namun tim forensik berhasil menemukan identitas mayat tersebut melalui hidung dan tengkoraknya. Status riwayat giginya menunjukkankalau mayat itu adalah Fukiko Yagihashi, seorang guru TK yang menghilang satu tahun sebelumnya. Kasusnya sendiri belum terpecahkan hingga kini.

Itulah 5 kasus misterius di Jepang yang hingga kini belum terpecahkan. Apakah kamu punya teori?