Share on

HIngga beberapa tahun lalu, Sumio Suenaga tinggal di sebuah rumah di kota Kasugai, Prefektur Aichi, bersama dengan adik perempuan dan laki-lakinya. Namun, pada tahun 2015, menurut adik-adiknya, kakaknya yang saat itu berusia 66 tahun menghilang. Berharap kakaknya kembali pulang, saudara-saudaranya menunggu hingga 2016 untuk melaporkan hilangnya Sumio pada polisi, tapi hingga kini, tidak ada tanda-tanda apapun. Namun, 5 tahun setelah menghilangnya sang kakak, ada kejadian tak terduga. Minggu lalu, adik perempuan Sumio yang kini berusia 69 tahun ingin menggunakan kamar kakaknya, karena itu ia berusaha untuk membersihkan kamar tersebut sebelum digunakan. Namun, wanita ini menemukan kerangka  manusia!

Advertise With Us

Ya, seperti sudah diperkirakan, kamar yang sudah tak digunakan sejak 5 tahun pasti sangat berdebu dan banyak yang harus dibereskan. Namun, sebelum membersihkan kamar, wanita ini malah menemukan sebuah kerangka.

“Aku menemukan sesuatu mirip dengan tulang belulang manusia,” ujarnya pada pihak kepolisian.

Dan saat pihak kepolisian tiba di tempat, mereka pun mengonfirmasi kalau mayat tersebut adalah manusia. Gender dan umur pemilik kerangka itu memang tidak dapat dikonfirmasi langsung, namun, para investigator percaya bahwa kemungkinan besar mayat itu kerangka itu adalah milik Sumio.

Seperti bisa dilihat dalam video di atas, rumah keluarga Suenaga, di mana Sumio-lah yang menjadi pemilik resminya, tidak terlalu besar. Sungguh mengejutkan bahwa adik-adiknya menghabiskan waktu bertahun-tahun tinggal bersama “sisa-sisa” kakak mereka yang mereka anggap hilang. Dan jika nyatanya kerangka itu bukan milik Sumio, pasti akan lebih mengejutkan lagi.

Yang lebih membingungkan, saat adik-adik Sumio melaporkan bahwa kakak mereka hilang, mereka mengatakan, “kakak kami belum pulang setelah setahun berlalu,” yang menunjukkan bahwa mereka melihat sang kakak meninggalkan rumah, atau setidaknya tahu bahwa ia akan pergi meninggalkan rumah. Namun, melihat usia tiga bersaudara ini, bisa dipastikan jika mereka semua telah pensiun dan memiliki jadwal yang tidak tetap, dan karena adik laki-laki dan perempuannya mengatakan mereka tidak melihat Sumio di sekitar rumah, sepertinya ia benar-benar meninggalkan rumah kan?