Berita Jepang | Japanesestation.com

Salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Jepang, Shibuya109 akan membuat penggemar K-Pop berbahagia. Pasalnya, setelah berkolaborasi dengan banyak idol group ternama Jepang, kini mereka akan berkolaborasi dengan grup Kpop wanita LE SSERAFIM

Dilansir dari Nante Japan, untuk kampanye spesial musim dingin mereka, Shibuya109 mengumumkan bahwa akan mengadakan kolaborasi spesial dengan Sakura Miyawaki dan kawan-kawan.

Bertajuk SHIBUYA109 × LE SSERAFIM WINTER SALE 2023 dan MAGNET by SHIBUYA109 × LE SSERAFIM WINTER SALE 2023, kampanye ini tidak hanya menampilkan visual grup, tetapi juga menjual barang-barang edisi terbatas original yang dibuat dalam kemitraan dengan berbagai merek pakaian. Lembelian akan disertai dengan hadiah dan kesempatan untuk menerima foto yang ditandatangani tangan dari anggota grup. 

Sebagai pusat perbelanjaan yang populer di kalangan anak muda baik di dalam maupun luar Tokyo, Shibuya109 sempat ditutup karena corona virus yang membuat banyak pihak kecewa dan frustasi. Meski begitu, Shibuya109 tetap membuat para pelanggan mudanya nyaman dengan membuat penjelasan resmi di situs resminya.

Di awal tahun 2017, bangunan yang dibuka pada tanggal 28 April 1979 dan berlokasi di persimpangan Shibuya, berseberangan dengan Stasiun Shibuya, Tokyo ini juga berkolaborasi dengan idol group Nogizaka46.  Dalam rangka untuk merayakan tahun baru 2017,  bersama dengan Tokyo Girl Colection, tempat yang dikenal dengan sebutan ichi maru kyu tersebut menjadikan Nogizaka46 sebagai model untuk trend fashion.