Share on
Dalam rangka merayakan “Final Fantasy VII Remake”, bulan ini kafe bertema FF VII dibuka di Tokyo dan Osaka. Penggemar game sendiri harus menunggu selama 20 tahun untuk menikmati remake setelah sempat ditunda. Jika kamu adalah salah satu penggemar yang sudah tak sabar menunggu rilis, kamu bisa datang ke kafe satu ini!
Rayakan Remake, Kafe Final Fantasy VII Dibuka
Cafe Final Fantasy VII (www.japantoday.com)
Kafe “Final Fantasy VII” ini akan dibuka di Square Enix Café, relokasi dan grand-reopening di area Akihabara Tokyo, dan satu lagi di Osaka. The New Square Enix Tokyo menjanjikan akan ada lebih banyak tempat duduk untuk lokasi yang baru, yaitu 50% lebih banyak dari lokasi sebelumnya.
Rayakan Remake, Kafe Final Fantasy VII Dibuka
Salah satu menu, fruit parfait (jp.square-enix.com)
Menu-menu yang ada di kafe ini seluruhnya terinspirasi oleh “Final Fantasy”, beberapa di antaranya adalah fruit parfait dan Moogle sweet bun. Ada pula minuman-minuman non-alkohol yang dihiasi dengan ornamen khas “Final Fantasy”.
Rayakan Remake, Kafe Final Fantasy VII Dibuka
Minuman dengan hiasan pedang (jp.square-enix.com)
Kalau kamu memesan makanan atau minuman di sini, kamu bisa mendapatkan alas atau tatakan gelas dan piring dengan gambar karakter favoritmu. Gambar-gambar tersebut eksklusif, di mana tiap kafe memiliki gambar dan desain yang berbeda. Dikarenakan “Final Fantasy VII” akan dirilis dalam bentuk multi-game, kafe ini pun akan menyajikan menu secara bertahap. Tiap minggunya kamu akan menemukan jenis-jenis menu yang berbeda. Untuk berkunjung ke kafe ini, kamu perlu memesan tempat atau reservasi terlebih dahulu. Reservasi telah dibuka dari tanggal 30 Januari kemarin, dan dapat dilakukan melalui website resmi Square Enix.