Berita Jepang | Japanesestation.com

Mayat seorang wanita berusia 37 tahun beserta 3 orang anaknya ditemukan berada di dalam sebuah mobil di Kota Tagawa, Fukuoka pada Minggu (14/3) lalu. Pihak kepolisian menduga bahwa kasus tersebut merupakan kasus bunuh diri dan bunuh diri paksa.

Menurut laporan TBS News via Tokyo Reporter, pada Minggu malam, seorag kerabat dari keluarga tersebut menemukan jasad wanita tersebut dan anak-anaknya, 2 orang anak perempuan berusia 2 dan 11 tahun serta seorang anak laki-laki berusia 7 tahun, di dalam sebuah mobil terkunci di tempat parkir di area Ikari.

bunuh diri jepang fukuoka japanesestation.com
Jasad seorang wanita dan 3 orang anaknya ditemukan dalam sbeuah mobil di Kota Tagawa pada MInggu (14/3) lalu. (Tokyo Reporter)

Saat pihak kepolisian sampai di TKP, mereka menemukan briket arang yang terbakar dan sebuah catatan di dalam mobil itu, memperkuat dugaan bunuh diri.

Hasil autopsi menunjukkan bahwa keempatnya tewas akibat menghirup racun yang dihasilkan dari uap karbon nonoksida. Diperkirakan, mereka tewas sekitar pukul 1:00 pagi pada hari Minggu.

Catatan 2 halaman yang ditemukan pihak kepolisian  dan diduga kuat ditulis oleh korban mengatakan bahwa ia selalu cemas memikirkan masa depan dan bagaimana mengurus ketiga anaknya.

Suami wanita itu tinggal di Tokyo. Kerabat yang menemukan keempat jasad ini pun pergi mencari keluarganya setelah mereka tidak pulang ke rumahnya.