Berita Jepang | Japanesestation.com

Aktris cantik salah satu pemeran dalam film Shin Ultraman, film live-action Bleach dan Gintama muncul dalam iklan baru. Masami Nagasawa bekerja sama dengan mobile suit Gundam RX-78 dalam sebuah iklan untuk layanan pencarian pekerjaan, Cognavi.

Dilansir dari Anime news Network, dalam iklan baru tersebut, Nagasawa jadi petugas rekrutmen yang bertugas mencari insinyur untuk Pasukan Federasi Bumi. Dia membahas wawancara rekrutmen yang akan datang di White Base bersama dengan bawahannya.

White Base kemudian berbelok ke 'cog-verse', tempat yang penuh dengan data keterampilan dan bertemu dengan Amuro Ray dan Char Aznable yang menasihatinya untuk tidak tertipu oleh subjektivitas orang dan melihat keterampilan mereka.

Dalam cuplikan video berdurasi 30 detik tersebut juga menunjukkan aksi di balik layar rekaman untuk iklan Cagnavi dan Nagasawa merayakan ulang tahunnya dengan kue Gundam.

Iklan tersebut merupakan projek crossover kedua antara Gundam dan layanan pencarian pekerjaan Cognavi setelah iklan sebelumnya yang ditayangkan perdana pada tahun 2020 lalu.