Berita Jepang | Japanesestation.com

Lebih banyak orang tinggal di Tokyo daripada di kota lain mana pun di Jepang. Secara teknis, banyak dari mereka tinggal di atas Tokyo, karena saat kamu semakin dekat dengan pusat kota, ruang gedung yang berada di lantai bawah hampir seluruhnya digunakan oleh bisnis, sedangkan apartemen dan kondominium untuk tempat tinggal ditempatkan di lantai yang lebih tinggi.

Jadi, seiring dengan pertumbuhan kota, tempat tinggal tumbuh ke atas, dan baru saja diumumkan bahwa gedung baru di Minato Ward Tokyo akan memiliki tempat tinggal dengan ketinggian tertinggi di seluruh Jepang.

Pengembang properti Mori Building sedang melaksanakan pembangunan gedung yang saat ini tidak disebutkan namanya, di lingkungan Toranomon / Azabudai yang akan berdiri setinggi 64 lantai setelah selesai. Mori Building telah mengumumkan bahwa 11 lantai teratas akan digunakan untuk perumahan kondominium, dengan ketinggian antara 260 dan 330 meter (853 hingga 1.083 kaki) dari tanah.

Tokyo
Tokyo (soranews24.com)

Sebagai referensi, lantai observasi Dek Utama Menara Tokyo hanya setinggi 150 meter, dan Dek Atasnya masih hanya 250 meter. Bahkan ujung puncak puncak menara, pada 333 meter, hanya sedikit lebih tinggi dari lantai atas blok kondominium baru nanti. Ini berarti tempat tinggal baru ini akan memiliki pemandangan kota yang menakjubkan, termasuk pemandangan landmark Jepang seperti Gunung Fuji pada hari-hari yang cerah.

Secara kebetulan, dalam bahasa Jepang kata untuk "tinggi", “takai”, juga dapat berarti "mahal", dan kedua arti tersebut pasti berlaku untuk proyek kondominium 91 unit, yang akan disebut Aman Residence Tokyo. Meskipun harga pastinya belum diumumkan, analis memperkirakan unitnya nanti akan dijual seharga beberapa miliar yen.