Share on

Tim Badminton Beregu Putra dan Putri Jepang tengah bersiap untuk menghadapi tuan rumah Indonesia di laga semifinal Asian Games 2018, yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada hari ini. Nozomi Okuhara dan kawan-kawan melaju mulus ke partai semifinal setelah berhasil menaklukan India dengan skor 3-1, dalam pertandingan 16 besar yang berlangsung di hari Senin kemarin.

Advertise With Us

Meski begitu Jepang patut waspada, pasalnya Indonesia merupakan salah satu tim kuat di cabang Badminton, terlebih bermain di depan publiknya sendiri. Indonesia juga tampil sangat meyakinkan di dua pertandingan awal mereka, di mana tim Badminton putri Indonesia memastikan tempat di babak semifinal Asian Games 2018 setelah mengalahkan Hong Kong, serta Korea Selatan dengan skor 3-1 pada pertandingan perempatfinal yang digelar di Istora Senayan, Senin (20/8).

Badminton Beregu Putra Dan Putri Jepang Hadapi Indonesia di Semifinal, Hari Ini
Twitter/badmintonspirit

Pertandingan Badminton beregu putri Jepang melawan Indonesia akan digelar pada pukul 12.00 wib, dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua negara yang dirilis oleh Badminton Indonesia.

WS1 : Gregoria vs Akane Yamaguchi WD1 : Greysia/Apriyani vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota WS2 : Fitriani vs Nozomi Okuhara WD2 : Della/Rizki vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi WS3 : Ruselli vs Aya Ohori

Sementara itu, tim beregu putra Jepang juga akan menghadapi Indonesia di partai semi final setelah berhasil menaklukan tim Malaysia dan Korea Selatan, masing-masing dengan skor telak 3-0. Namun, nama-nama kuat seperti Marcus Fernaldi GIDEON dan Kevin Sanjaya SUKAMULJO, yang saat ini menempati peringkat pertama di dunia versi BWF, siap menghadang aksi Kento Momota dan kawan-kawan untuk melaju babak selanjutnya.

Pertandingan semi final beregu putra antara Jepang menghadapi Indonesia juga akan digelar hari ini pada pukul 4 sore nanti di Istora Senayan, Jakarta.

  (Featuured Image : Twitter/badmintonspirit)