SHARE THIS ARTICLE

Meski belum sampai ke Tanah Air, gaung film ketiga Crows Zero nampaknya sudah begitu kencang sehingga menimbulkan rasa tidak sabar di kalangan fans dan para penggemar film laga.

crowszero (3)

Belakangan, mereka juga mulai mempertanyakan nasib Takiya Genji di film yang bertajuk “Crows Explode“. Maklum saja, di sederet trailer yang sudah dirilis ke media, tak ada satupun yang menampilkan wajah gahar dari pria kurus yang sempat memimpin SMA Suzuran itu.

Lantas, di manakah Takiya Genji sekarang?

crowszero (2)

Jika kita kembali menyimak film kedua, terlihat Takiya Genji yang tengah menghadapi kelulusan sebelum akhirnya diserang oleh sekolah Housen. Nah, di film ketiganya, karakter yang dimainkan oleh Shun Oguri tersebut diceritakan sudah lulus dan meninggalkan area Suzuran.

Kebrutalannya pun lantas digantikan oleh muka baru yakni Kazeo Kaburagi (Masahiro Higashide) selaku murid transferan. Terakhir, sama seperti di versi komik, sosok Kazeo nantinya akan mengejar kekuasaan tertinggi di sekolah Suzuran dengan bantuan Ryohei Kagami (Taichi Saotome) yang sempat menjadi lawan pertamanya di Suzuran.

Diketahui, sejak tayang pada 12 April 2014 lalu di Jepang, film Crows Explode sudah berhasil meraup keuntungan hingga USD 10,3 juta. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah film ini akan masuk ke Tanah Air.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT