SHARE THIS ARTICLE

Nanami Hashimoto, yang juga dikenal dengan nama panggilan Nanamin, akan menduduki posisi center untuk pertama kalinya pada title song untuk single ke-16 Nogizaka46 yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 9 November yang akan datang.

nanami Hashimoto, center single ke-16 Nogizaka46
Nanami Hashimoto, center single ke-16 Nogizaka46 (image: topicks.jp)

Pengumuman hal ini sendiri dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2016 di dalam acara “Nogizaka Koujichuu” yang disiarkan pada jaringan TV Tokyo. Setelah mendengar namanya disebut paling terakhir,  Nanami Hashimoto pun berdiri dari tempat duduknya, kemudian menyampaikan kesan-kesannya. “Saat ini banyak sekali hal yang berkecamuk di pikiran saya, namun karena saya telah diberi kepercayaan untuk tampil pada lagu ini, saya ingin menyajikan hasil yang terbaik. Saya akan bahagia sekali jika dapat menghasilkan karya yang dapat memuaskan semua orang.” ujarnya.

Berikut adalah susunan member lengkap untuk single baru Nogizaka46 ke-16 ini:

Baris ke-3: Himeka Nakamoto/Sayuri Inoue/Mai Shin’uchi/Reika Sakurai/Rina Ikoma/Nanami Hoshino/Hinako Kitano/Marika Ito

Baris Ke-2: Yumi Wakatsuki/Sayuri Matsumura/Hori Miona/Asuka Saito/Misa Eto/Manatsu Akimoto

Baris ke-1: Kazumi Takayama/Nanase Nishino/Nanami Hashimoto/Mai Shiraishi/Erika Ikuta

Member senbatsu kali ini berjumlah 19 orang, menjadikannya jumlah terbanyak dibanding single-single sebelumnya, dengan komposisi 5 orang di baris pertama, 6 orang di baris kedua, dan 8 orang di baris terakhir. Selain Nanami Hashimoto, yang akan berdiri di barisan terdepan pada single ini adalah Nanase Nishino, Mai Shiraishi, Kazumi Takayama, dan Erika Ikuta. Di barisan kedua diisi oleh Yumi Wakatsuki, Sayuri Matsumura, Miona Hori, Asuka Saito, Misa Eto, dan Manatsu Akimoto. Kazumi Takayama sendiri untuk pertama kalinya mendapatkan posisi di baris terdepan senbatsu single pada single ini. Kesebelas orang yang berdiri di barisan terdepan dan barisan kedua ini akan melakukan aktivitas sebagai “Juuichinin Fukugami” atau “11 Dewa Kemakmuran”.

Jadi tidak sabar ya, menantikan aksi Nanamin sebagai center single Nogizaka46 ke-16 ini.

Source : natalie.mu
COMMENT