SHARE THIS ARTICLE

Salah satu kuil Shinto tertua dan terpenting di Jepang yang terletak di Izumo, Prefektur Shimane, telah mengundang pengisi suara anime sekaligus penyanyi, Nana Mizuki untuk melakukan pertunjukan. Situs resmi penyanyi berusia 36 tahun tersebut telah mengonfirmasi bahwa Izumo Oyashiro mengundangnya untuk melakukan “Gohounou Kouen” , sebuah pertunjukan yang didedikasikan untuk para dewa Shinto, pada tanggal 2 April 2017.

Mengenai hal ini, Mizuki mengatakan, “Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk menyanyi di tempat yang sakral seperti ini. Dengan perasaan cinta dan syukur, saya akan memberikan penampilan yang terbaik.”

Kuil utama Izumo Taisha
Kuil utama Izumo Taisha (image: wikipedia.org)

Di zaman kuno, kuil ini disebut Kizuki Taisha dan baru disebut Izumo Taisha sejak tahun 1871. Konon, di kuil Shinto tertua di Jepang ini bersemayam Okuninushi / Dewa Pernikahan dan mereka yang berdoa disini dipercaya akan mendapatkan kebahagian dalam kehidupan pernikahannya.

Satu hari setelah Kyoso-sai (The Founder Festival) yang diadakan tiap tahunnya pada tanggal 1 April, Mizuki dijadwalkan mengadakan konser di Higashi Jinen (East Garden) pukul 16:30-18:30 JST. Tidak ada penundaan acara jika hujan, kecuali untuk cuaca badai. Harga untuk tiket adalah ¥5555 (semua tempat duduk berdasarkan reservasi). Sejumlah nomor serial untuk undian tiket acara ini akan disisipkan juga dalam album Neogen Creation” yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Desember 2016.

(Featured image: crunchyroll.com)

Source : crunchyroll.com
COMMENT