SHARE THIS ARTICLE

photo : Arama Japan

Untuk pertama kalinya Sota Fukushi dan Nana Komatsu berperan sebagai seorang kekasih untuk film terbaru mereka yang berjudul “Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru” (Tomorrow I will Date With Yesterday’s You) yang akan dirilis di Jepang pada Desember tahun ini.

Boku wa Ashita, Kinou no Kimi to Date Suru berkisah tentang cerita cinta pria dan wanita berusia 20 tahun yang keduanya dibebani dengan takdir hidup yang tragis. Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak pertengahan Januari lalu dengan Kyoto sebagai latar kotanya dengan lokasi-lokasi panoramik seperti stasiun Kyoto, kereta Eizan, sungai Kamo, kuil Fushimi Inari dan Sanjo Ohashi.

Kedua pemerannya sendiri memiliki cerita menarik karena baru pertama kalinya ini dipasangkan. “Awalnya saya berpikir dia pendiam dan tidak mudah untuk berbicara,” ujar Komatsu mengenai pemikiran pertamanya tentang Fukushi. “Tetapi setelah berbicara kepadanya, saya menyadari dia sangat mudah diajak bicara,” lanjutnya. Sama seperti Komatsu, Fukushi pun beranggapan bila wanita tersebut dingin dan pendiam. Namun setelah banyak berbicara dia mampu melihat seorang Nana Komatsu yang sebenarnya.

Saya berharap emosi dan kedekatan ini dapat terlihat di layar kaca,” jelas Komatsu yang pernah menangis begitu membaca novel aslinya.

Wah, sesedih itukah ceritanya sampai dia menangis? Ada yang pernah membacanya juga?

Source : Arama Japan
COMMENT