Mungkin Inilah Alasan Kalian Menjomblo Menurut Pakar Cinta Jepang


Menjomblo
(featured image : Beauty Yahoo! Japan)

Apakah ada teman kalian yang mengatakan, “Padahal kamu anak baik, kok masih betah menjomblo sih?” Atau ada juga yang mengatakan “Padahal kamu cantik/ganteng tapi kok gak punya pacar ya?” Terkadang kalian pun tidak tahu apa alasannya mengapa masih menjomblo dan bahkan kalian ingin segera memiliki pasangan hidup. Padahal kebanyakan orang disekitar kalian yang bisa mendapatkan pacar dengan mudah sejak awal bertemu.


Kata kata seperti : “Padahal punya tampang, tapi jomblo!” atau “Kok bisa kencan tapi gak bisa pacaran sih?“, terkadang menerpa beberapa orang di Jepang dan bahkan mungkin di Indonesia juga. Biasanya orang yang seperti ini, terlalu memikirkan semua orang. Seperti apabila mau kemana-mana dia selalu ingin mencocokan dengan jadwal orang lain atau orang yang takut dibenci orang sehingga tak berani mengucapkan pendapatnya ke orang lain. Namun tahukah kalian perasaan ingin disukai oleh orang lain apabila terus menerus ditunjukan akan mengakibatkan kalian terlihat menjadi orang yang membosankan. Hal tersebutlah yang membuat pesona kalian hilang.

(image : Goo Girl)

Sebaliknya beberapa orang yang tidak terlalu tampan ataupun cantik, mengetahui betul letak kekurangannya sehingga memaksimalkan potensi dan secara mudah mendapatkan pasangan. Ada juga yang mengatakan orang tampan dan cantik tidak terlalu berusaha untuk mendapatkan pasangan.

Biasanya, kebanyakan orang merasa tertarik terhadap orang yang dicintai oleh lingkungan sekitarnya. Tapi cara mendapatkan cinta itu memang beragam. Tidak ada ketentuan ketampanan atau kecantikan seseorang yang mempengaruhi apakah orang tersebut akan dicintai atau tidak. Jadi janganlah terlalu memikirkan apa yang orang sekitar katakan. Bergaulah dengan banyak orang agar menambah koneksi pertemanan dan menambah kemungkinan untuk mendapatkan pasangan. Namun kalian juga jangan terlalu fokus untuk mendapatkan pacar setiap kali berkenalan. Jika kalian ingin dicintai, tunjukanlah kalau kalian memang pantas untuk dicintai dengan cara mencintai diri kalian sendiri. Jika kalian tidak membuka dan mempercayai diri sendiri, kalian tidak akan mampu untuk melakukan hal yang sama terhadap orang lain. Mungkin dengan kalian mencintai diri sendiri, orang yang melihatpun akan mulai mencintai kalian.


So, para jomblowan dan jomblowati tetap semangat ya!

(featured image : Beauty Yahoo! Japan)

Source : Beauty Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
24
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
7
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
7
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes