Share on

Seringkali cewek bertanya-tanya ketika pacar mereka meninggalkan mereka tanpa sebab. Apa yang salah denganku? pertanyaan tersebut pasti akan terngiang-ngiang di dalam pikiran mereka. Namun, kira-kiranya apa yang membuat para cowok Jepang ingin memutuskan pacarnya? Berikut adalah ulasannya:

1. Kegenitan

Sang cewek sering berkata "Padahal aku tadi diajak kencan oleh xxxx tapi aku kan pacar kamu, jadi aku ga mau" atau "Si X tadinya suka ama aku loh", hal tersebut membuat para cowok Jepang bukannya merasa tertantang, mereka malah berbalik menjadi dingin. Mereka akan berfikir bahwa wanita tersebut tidak serius dan mempermainkan mereka.

2. Terlalu Mengikat

Cowok Jepang tidak menyukai cewek yang terlalu mengikat. Contohnya cewek yang selalu ikut campur dan marah ketika tidak diberi kabar sebentar. Mereka juga akan merasa risih apabila ceweknya tersebut selalu ingin tahu segala urusan dan juga selalu memaksa untuk memperlihatkan isi LINE mereka dengan teman-temannya.

3. Terlalu Merepotkan Dirinya Sendiri

Tidak jarang apabila cewek ingin berguna bagi pasangannya. Mereka akan memasak atau melakukan sesuatu demi pacarnya tersebut. Sayangnya, hal itu dapat membuat para cowok Jepang tidak nyaman. Berbeda halnya apabila mereka memang sudah menikah, apabila hal tersebut dilakukan masih dalam tahap pacaran, cowok Jepang akan merasa tertekan.

4. Tidak Sesuai Ekpektasi

Biasanya cowok tertarik kepada image pertama yang ia lihat. Apabila dia mendekati seseorang karena penampilannya yang dewasa dan tiba-tiba mengetahui bahwa cewek tersebut ternyata seseorang yang kekanak-kanakan, mereka akan segera menjaga jarak dan bahkan memutuskan pacarnya tersebut.

(featured image: P-A)