Muncul Di Koran Amerika, Foto Mayu Watanabe & Ju Jingyi Jadi Viral


Mayu Watanabe

Member idol group AKB48 yang akan menggelar konser kelulusannya dari grup pada tanggal 31 Oktober mendatang, Mayu Watanabe kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Namun, kali ini bukan mengenai kelulusannya melainkan cuitan dari seorang netizen yang menemukan foto dara cantik berusia 23 tahun tersebut yang ia temui di sebuah koran lokal Amerika lalu mengunggahnya di akun Twitter.


Hal ini sontak membuat riuh, karena yang ia unggah merupakan foto sebuah iklan tempat pijat lokal yang menampilkan foto Mayu Watanabe sebagai modelnya, tak hanya itu di bawahnya bahkan juga telihat foto member SNH48, Ju Jingyi atau Kiku chan untuk iklan yang berbeda.

Dalam cuitannya melalui akun @ravatogh ia menulis, “Aku tiak mau membuat keributan, tapi itu Mayu di koran daerahku.” Foto tersebut diduga diambil dari salah satu koran lokal dari Austin, Texas, Amerika Serikat. Tak butuh lama, foto tersebut dengan cepat menyebar di kalangan para wota, hingga menimbulkan banyak komentar lucu seperti, “wtf aku tertawa!” hingga “Dan yang di bawahnya (Mayu) adalah Kiku chan dari SNH.”

Salah seorang netizen lainnya bahkan membalas komentar dengan mengupload sebuah foto mantan rekannya di grup, Minami Takahashi yang tengah menjadi model untuk sebuah buku teka-teki silang.

Meski rincian mengenai koran yang menampilkan foto Mayuyu dan Kiku-chan tersebut tidak diungkapkan, namun hingga kini, Tweet yang ia unggah pada tanggal 23 Oktober kemarin tersebut telah di Retweet oleh banyak orang.

Must Read  Mantan Anggota AKB48 Rina Kawaei Mengaku Pernah Berbohong Selama 2 Tahun

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, AKB48 akan kehilangan salah satu member Ace nya, Mayu Watanabe yang akan menggelar konser kelulusan pada tanggal 31 Oktober 2017 di Saitama Super Arena dengan tema Minna no Yume ga Kanaimasuyouni (May everyone’s dream come true). Konser tersebut akan dibuka dimulai pada jam 6.30 petang, dan tiketnya di jual mulai dari 8.800 yen (Reserved seat), dan 8.800 yen (Family seat), serta 30.000 yen untuk Muchichi Premium seat yang seluruhnya dapat dipesan via situs AKB48 Group.

Must Read  Manajer Idol Group STU48, Rino Sashihara Mengundurkan Diri

What's Your Reaction?

LOL LOL
37
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
42
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
3
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
110
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
10
Kawaii~

Muncul Di Koran Amerika, Foto Mayu Watanabe & Ju Jingyi Jadi Viral

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini