SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 16 Oktober 2016, idol group dengan member 5 orang yang menarik banyak fans di Jepang, Momoiro Clover Z, merilis ke publik sebagian isi dari DVD/Blu-ray konser terbaru mereka yang bertajuk “MOMOIRO CLOVER Z DOME TREK 2016 : AMARANTHUS/Hakkin no Yoake” melalui akun twitter resmi staff mereka (@momoclo_king_pr).

MOMOIRO CLOVER Z DOME TREK 2016 : AMARANTHUS/ Hakkin no Yoake” adalah konser berupa tur yang dilangsungkan di 5 dome di 5 kota di Jepang yaitu Nagoya, Osaka, Sapporo, Fukuoka dan Saitama. Rangkaian konser ini berlangsung selama kurang-lebih 2 bulan dengan show pertama pada tanggal 20 Februari 2016 di Nagoya Dome, dan diakhiri dengan show terakhir pada 3 April 2016 di Seibu Prince Dome.

Cover Album Amaranthus dan Hakkin no Yoake
Cover Album Amaranthus dan Hakkin no Yoake

Potongan klip yang dirilis pada akun staf tanggal 16 Oktober 2016 itu sendiri merupakan potongan rekaman video dari showMOMOIRO CLOVER Z DOME TREK 2016 : AMARANTHUS/ Hakkin no Yoake” pada tanggal 2 April di Seibu Prince Dome, di mana pada potongan klip tersebut idol group yang beranggotakan Shiori, Kanako, Momoka, Reni dan Ayaka ini menyanyikan lagu “We are Born!“. Video berdurasi 15 detik tersebut direncanakan akan dirilis setiap hari, di mana direncanakan pada akhirnya akan merilis potongan video seluruh 26 lagu yang dibawakan pada konser tersebut.

Nampaknya hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi DVD/ Blu-ray “MOMOIRO CLOVER Z DOME TREK 2016 : AMARANTHUS/ Hakkin no Yoake” yang akan dirilis pada tanggal 11 November 2016 di Jepang, di mana untuk versi DVDbox dibandrol dengan harga 10.800 yen dan 5292 yen untuk DVD satuan dan 12.800 yen untuk versi Blu-ray Box, dan 6372 yen untuk Blu-ray satuan.

Kalau diberi bocoran sedikit-sedikit seperti ini setiap hari, rasanya kok jadi tergoda beli DVD konsernya, ya?

(Featured image: deadgrandmablog.files.wordpres660s.com)

Sources :
COMMENT