SHARE THIS ARTICLE

momoiro clover z - new album 01

Telah diumumkan bahwa grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z akan mengadakan konser live mereka Summer Dive 2013 dengan mengambil tempat di Nissan Stadium pada tanggal 4 Agustus.

Pengumuman tersebut dikeluarkan oleh penyanyi Shigeru Matsuzaki sebagai tamu rahasia dalam acara Momoclo, Momoclo Shiren no Nanaban Shoubu episode.3 yang digelar di Tokyo Kinema Club tanggal 2 Februari.

Terdapat juga sebuah pesan video dari kepala bagian Nissan Stadium yang mengatakan, “Aku dengar Momoclo-san menargetkan National Olympic Stadium (untuk menggelar konser di sana). Aku merasa kalian benar-benar lupa bahwa ada sebuah tempat lagi yang harus kalian targetkan. Kami, Nissan Stadium, adalah tempat dengan kapasitas tempat duduk terbesar di Jepang, dengan 72.327 kursi. Momoclo-san, sebelum kalian menargetkan National Olympic Stadium, apakah kalian bisa mengisi penuh stadion kami?”

Mendengar pengumuman ini, anggota Reni Takagi mengungkapkan bahwa ia baru saja berbincang dengan ibunya mengenai “alangkah senangnya jika bisa menggelar sebuah konser live di Nissan Stadium?” dan mengungkapkan kegembiraannya dengan mata berkaca-kaca.

momoiro clover z - new album 02

Momoiro Clover Z telah menggelar konser live di tempat yang lebih besar setiap musim panas. Mereka menggelar konser Momoiro Clover Z Summer Dive 2011 ~Gokurakumon kara Konnichiwa~ di Yomiuri Land Open theater EAST tahun 2011, dan Momoclo Natsu no Baka Sawagi Summer Dive 2012 Tour ~Saishuusen~ 8.5 Seibu Dome Taikai di Seibu Dome tahun 2012. Kini mereka akan menggelar konser tahun 2013 ini di tempat yang lebih besar lagi.

Selain itu, pada hari terakhir acara Momoclo Shiren no Nanaban Shoubu episode.3 juga diumumkan bahwa album kedua mereka akan diberi judul 5TH DIMENSION. Dan karena judul album mendatang mereka telah ditentukan, maka judul untuk konser tur mendatang mereka juga telah ditentukan menjadi Momoiro Clover Z JAPAN TOUR 2013 ‘5TH DIMENSION’, dan akan diadakan di beberapa lokasi seperti Osaka-Jo Hall (di Osaka), Nippon Gaishi Hall (di Aichi), dan Hokkaido Prefectural Sports Center (alias Hokkai Kitayell, di Hokkaido) selama bulan Maret mendatang.

Sources :
COMMENT