Mnet Unggah Aksi Sakura Miyawaki Saat Mencoba Kedipkan Mata, Bisakah Dia Melakukannya?

1 min


Video penampilan perdana para trainee Produce 48, yang terdiri dari gadis-gadis asal Jepang dan Korea Selatan ketika membawakan lagu berjudul Nekkoya (PICK ME), telah diluncurkan di kanal YouTube resmi milik stasiun televisi Mnet beberapa waktu lalu. Kini, hanya dalam kurun waktu sekitar 1 minggu, video berdurasi lebih dari 5 menit yang menampilkan aksi para trainee dari dua negara tersebut pun telah ditonton sebanyak lebih dari 4,8 juta kali.



Banyak netizen yang kemudian memuji penampilan mereka, namun sebagian diantaranya justru dibuat tertawa setelah melihat aksi para trainee Produce 48 yang terlihat berusaha keras untuk melakukan kedipan mata dengan harapan bisa menjadi Park Ji Hoon berikutnya, yang dikenal sebagai Wink Boy dalam acara Produce 101 Season 2. Di musim sebelumya, Park Ji Hoon yang sekarang menjadi anggota boy group Wanna One, mendapat perhatian luar biasa bahkan sebelum acara dimulai, dan kedipan matanya memiliki dampak yang kuat pada popularitasnya saat ini.

allkpop.com

Salah seorang anggota idol group HKT48, Sakura Miyawaki yang bertindak sebagai center mewakili Jepang dalam penampilan perdana mereka pekan lalu, baru-baru ini ikut melakukan hal tersebut, dan aksinya mengedipkan matanya itupun diunggah di kanal YouTube milik Mnet. Berikut video cuplikan aksi Sakura ketika mencoba mengedipkan matanya.

Diiringi dengan lagu berjudul Nekkoya, gadis cantik kelahiran Prefektur Kagoshima yang kini telah berusia 20 tahun tersebut nampak kesulitan menirukan aksi yang banyak dilakukan oleh rekan-rekannya di penampilan perdana mereka. Meski telah mencoba beberapa kali, Sakura Miyawaki tetap gagal melakukan wink atau kedipan mata dengan sempurna, ia justru hanya mampu mengedipkan kedua matanya, alhasil kejadian tersebut justru membuat para trainee lainnya tertawa dari belakang kamera.

Meski begitu, aksinya saat mencoba mengedipkan mata justru mendapat banyak pujian, “Sakura tidak bisa mengdipkan matanya, tapi dia tetap kawaii,” ujar salah seorang netizen yang turut memberikan komentar untuk video tersebut. Meski telah cukup lama menjadi seorang idol, Sakura Miyawaki sendiri memang diketahui tidak dapat melakukan hal tersebut sejak bergabung bersama HKT48, namun aksi dalam video itupun tetap menghibur para penggemar Produce 48.

Source : Mnet Official YouTube


What's Your Reaction?

LOL LOL
100
LOL
Sugoi! Sugoi!
104
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
127
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
12
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
27
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
53
Daisuki!
Kowai Kowai
53
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
144
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes