SHARE THIS ARTICLE

High Speed Free Starting Days

Informasi seputar ikemen atlet-atlet renang telah kembali~ Setelah kentara berusaha membuat para fangirl bangkrut, terutama jika sesudahnya dipancing oleh trailer yang semakin membuat tidak sabar, Kyoto Animation kembali melanjutkan PV-PV Spesial para karakter HighSpeed! – Free! Starting Days – yang sebelumnya sudah diawali oleh dua karakter terpopulernya (yang selalu bisa bikin para fangirl megap-megap kehabisan napas), Haruka Nanase dan Makoto Tachibana.

PV Spesial ke-3 – Asahi Shiina (Seiyuu: Toshiyuki Toyonaga)

Asahi Shiina adalah siswi kelas 1 di SMP Iwatobi. ‘Mengisi posisi Rei’, gerakan renang andalannya adalah gaya kupu-kupu. Agak sedikit narsis, Asahi adalah tipe laki-laki yang selalu ceria dan bersemangat. Pandangan positifnya dalam hidup membuatnya selalu bisa maju dan menghadapi kecintaannya terhadap olahraga renang dengan gamblang.

High Speed Free Starting Days 1

PV Spesial ke-4 – Ikuya Kirishima (Seiyuu: Kouki Uchiyama)

Juga adalah seorang siswa kelas 1 SMP Iwatobi, perenang gaya dada ini adalah seorang yang sensitif, rapuh, dan tidak pandai mengutarakan perasaannya yang sebenanya hingga seringkali tak sengaja mengucapkan kata-kata yang menyakitkan. Adik Natsuya yang tampak tak punya hubungan baik dengan kakaknya ini juga telah menjadi anggota klub renang Hanto sejak masih SD.

High Speed Free Starting Days 2

PV Spesial ke-5 – Natsuya Kirishima (Seiyuu: Kenji Nojima)

Kakak Ikuya yang sudah duduk di bangku kelas 3 ini adalah kapten klub renang SMP Iwatobi yang kemampuannya diakui oleh semua orang di sekelilingnya.

High Speed Free Starting Days 6

PV Spesial ke-6 – Nao Serizawa (Seiyuu: Satoshi Hino)

Anak kelas 3 yang adalah manajer klub renang SMP Iwatobi. Nao yang sekaligus berperan sebagai pelatih Haruka dan anak kelas satu lainnya juga adalah sosok yang dipercaya oleh Natsuya dan anggota klub lainnya.

High Speed Free Starting Days 5

Tak cukup bermacam-macam rupa tiket, HighSpeed! – Free! Starting Days – mengerti benar seberapa cintanya para fangirl pada para karakternya hingga masih ada beragam ‘promo’ lainnya. Bagi para fangirl yang mau membeli tiket lebih awal di konbini-konbini Lawson yang tersebar di seantero Jepang, mereka menawarkan set character stands akrilik yang dirilis terbatas sejak tanggal 1 November lalu seharga ¥4100.

High Speed Free Starting Days - 7

Belum lagi, sejak 7 November lalu, ada tiket-tiket awal edisi baru di bioskop-bioskop Jepang yang menawarkan sebuah clear file dengan ilustrasi karya desainer karakter Futoshi Nishiya dari 5 tipe yang ada untuk masing-masing tiket yang dibeli. ‘Terus saja KyoAni dan segenap pihak yang merilisnya…terus saja goda hati para fangirl inosen yang lemah ini…

High Speed Free Starting Days - iwatobi_sc
Image Source: Twitter.com/iwatobi_sc
Sources :
COMMENT