Member SKE48 Sentil Fans Agar Gunakan Ini Saat Datang Ke Event Handshake


SKE48

Pada tanggal 19 Agustus lalu, idol group SKE48 mengadakan event jabat tangan, di mana para idol tampil di depan publik sembari berjabat tangan dengan para penggemarnya. Event seperti ini telah menjadi promosi yang umum dalam industri idol di Jepang. Namun baru-baru ini, salah seorang idol dari grup yang berbasis di Nagoya tersebut membagikan kisah kehidupan tidak menyenangkan di industri idol di akun Twitter-nya.

Kaori Matsumura men-tweet tentang hal tidak menyenangkan dari event jabat tangan yang sebenarnya jarang dibicarakan secara terbuka oleh para idol itu sendiri. Ia mengatakan, “Terima kasih semua telah datang ke acara jabat tangan. Aku menerima keluhan tentang masalah yang serius. Salah satu penggemar wanita yang antre untuk berjabat tangan mengatakan bahwa dia tidak tahan dengan bau di tempat itu, dan bertanya apakah ada yang bisa dilakukan untuk hal itu. Sulit bagi siapapun untuk memperhatikan bau badan mereka sendiri. Itu juga merupakan sesuatu yang harus kita perhatikan di SKE48! Jadi, ayo ambil dua barang ini di apotek dan selesaikan masalahnya!.

Tweet-nya tersebut disertai dengan dua foto deodoran, namun karena deodoran kaleng semprot merk Ag seperti yang ditunjukkan dalam tweet di atas dilarang dibawa ke acara idol karena alasan keamanan, Matsumura juga memberi tahu follower-nya bahwa merk deodoran itu tersedia dalam tipe roll-on. Ia juga mengingatkan bahwa tisu beraroma wangi sudah tersedia di Jepang, ringan serta cukup mudah dimasukkan ke dalam tas saat ingin bertemu dengan idol favorit kalian.

Must Read  Sumire Sato Dari SKE48 Umumkan Kelulusannya Dari Grup

Para pengikutnya pun memberikan ucapan terima kasih kepada Matsumura karena telah berkata jujur. Bahkan, beberapa dari mereka menawarkan solusi lain seperti, mandi di pagi hari sebelum datang ke acara tersebut karena sebagian besar orang di Jepang biasanya mandi di malam hari atau sebelum tidur. Ada pula yang menyarankan untuk mengenakan pakaian yang baru dicuci, serta memakai parfum beraroma sangat kuat.

Source : SoraNews24

Must Read  Penampilan Tim Futsal Indonesia di Ajang Final Futsal Mini World Cup 2017 di Nagoya

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Member SKE48 Sentil Fans Agar Gunakan Ini Saat Datang Ke Event Handshake

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini