Share on

Matsui Jurina Graduate - Matsui Jurina (22) salah satu member SKE48  yang paling terkenal tersebut telah mengumumkan kelulusannya pada tanggal 7 Februari kemarin di theater SKE48 serta berbarengan dengan itu juga, Jurina mengumumkan hal tersebut lewat acara SHOWROOM bahwa dia akan melakukan konser kelulusannya nanti pada tanggal 26-27 September nanti di Nippon Gaishi Hall, Nagoya kemudian berlanjut untuk penampilan kelulusannya pada tanggal 5 Oktober pada saat ulang tahun ke 12 grup idol SKE48.

Matsui Jurina graduate , inilah  jadwal terakhirnya..
Matsui Jurina Graduate

"Saya ingin menghabiskan waktu 12 tahun ini hingga kelulusan saya sampai akhir." ungkap Matsui Jurina.

Mengenai apa rencananya setelah lulus nanti, Jurina mengatakan, "Banyak orang bilang dan mendukung saya untuk bernyanyi dan berdansa, saya akan melanjutkan hal tersebut."

Matsui Jurina merupakan salah satu member SKE48 generasi pertama dan memulai debutnnya di theater SKE48 pada tahun 2008 lalu, kemudian Jurina juga pernah menjadi posisi center untuk lagu ke 10 AKB48  yang bertajuk "Ooge Diamond", selama ini dia merupakan salah satu andalan dari pihak managemen sejak pertama kali debut nya di umur yang masih sangat muda. Kemudian pada tahun 2018, Matsui Jurina memenangkan Single General Election AKB48 yang ke 53.

Jurina pernah berhenti beraktifitas sekitar 2,5 bulan dikarenakan kondisinya tubuhnya yang tidak baik. Pada bulan September 2019 pernah mengumumkan untuk berhenti sementara karena kondisi fisik tersebut dan kemudian kembali pada bulan November 2019. Berikut adalah beberapa ungkapannya yang upload lewat Social Media milik Jurina:
 
View this post on Instagram
 

卒業発表緊張したな〜? #驚かせてごめんなさい #10月までよろしくね

A post shared by 松井珠理奈 (@jurinamatsui3) on

Foto dan video diatas diunggah Jurina dalam akun instagramnya @jurinamatsui3 serta akun twitter milik grup SKE48 @SKE48official Buat kalian yang penggemar Matsui Jurina, apakah ini merupakan berita yang baik atau tidak untuk kalian? Share di kolom komentar yaa! :) Good luck, Jurina! ^_^ Simak berita-berita lainnya tentang Matsui Jurina Disini Matsui Jurina Graduate - Dilansir dari Oricon News