SHARE THIS ARTICLE

akb48_musical_wiz1

Member AKB48, Masuda Yuka terpilih untuk bermain sebagai Dorothy di Sebuah drama musikal milik Miyamoto Amon yang berjudul “Wiz~Oz no Mahoutsukai~“.

Pada 2 Juli, Audisi terakhir untuk peran ini diselenggarakan di Tokyo. Ketika Miyamoto mengumumkan hasilnya, Masuda meneteskan air mata dan mengatakan “Untuk peran sebagai dorothy, Saya akan memotong rambut saya. Ini adalah pertama kalinya saya merubah diri saya begitu banyak. Ini akan menjadi audisi yang tidak terlupakan dalam hidup saya.”

 akb48_musical_wiz1

Drama Musikal ini berdasarkan dari literatur Lyman Frank Baum yang berjudul “The Wizard of Oz” dan 186 member dari AKB48, SKE48,NMB48 dan HKT48 mengikuti audisi untuk memerankan peran Dorothy. Disamping Masuda ada beberapa member lainnya dari AKB48 seperti Umeda Ayaka, Nakaya Sayaka dan Nakamura Mariko, untuk SKE48 ada Saito Makiko dan NMB48 ada Yamamoto sayaka yang mencapai babak final.

akb48_musical_wiz1

Miyamoto menjelaskan alasannya kenapa memilih Masuda untuk memerankan Dorothy “Dia mempunya talent yang bagus dan dia sangat polos, dan dia dapat memainkan banyak peran. saya tidak merasakan mudah sebenarnya.”

Reherseal untuk drama musikal ini sendiri akan dimulai pada agustus nanti. Ada beberapa yang lainnya yang akan memerankan peran lainnya dalam drama musikal ini seperti Jinnai TakanoriISSAEhara MasahiroMori KumikoKoyanagi Yuki, dan Seto Cathrine.

akb48_musical_wiz1

Drama Musikal ‘Wiz ~Oz no Mahoutsukai~’ ini direncanakan akan digelar pada tanggal 29 hingga 30 september di KAAT Kanagawa Arts Theatre Hall, 4-7 Oktober di Umeda Arts Theatre Main Hall, 18-28 Oktober di Tokyo International Forum Hall C, dan 3-6 November di Chunichi theatre.

Source & Photos: Mantan Web

COMMENT