Melihat Keindahan Bunga Sakura Yang Turun Di Tokyo Tower

1 min


Tokyo tower dan bunga sakura merupakan salah satu simbol dari negara Jepang. Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya masyarakat Jepang melihat bunga Sakura. Namun bagaimana bila disaat Hanami berlangsung terjadi hal yang tidak terduga seperti hujan, atau bisa juga tidak sempat untuk menghadiri karena sebuah kesibukan tertentu. Tenang saja, salah satu seniman digital telah menciptakan sebuah atraksi yang membuat kita bisa menikmati sakura yang berguguran. Karena, tahun ini Tokyo Tower akan berubah menjadi dunia penuh dengan daun sakura dan itu disebut dengan “Tokyo Tower City Light Fantasia – Yozakura Night“.





Tokyo Tower City Light Fantasia -Yozakura Night- ini berlokasi di lantai dua Tokyo Tower dan akan berlangsung dikala cuaca hujan sekali pun. Dan hebatnya lagi ini semua dapat dinikmati tanpa ada biaya tambahan untuk masuk kedalamnya.

Tokyo Tower City Light Fantasia -Yozakura Night- akan dibuka dari tanggal 22 Maret 2019 sampai 6 Mei 2019 (22 Maret 2019 sampai 7 April dimulai dari jam 6:30 sore sampai 10:50 sore, dan 8 April 2019 sampai 6 Mei 2019 dimulai dari jam 7:00 Sore sampai 10:50 sore).

Source : Tokyo TowerGrapeSora News 24



What's Your Reaction?

LOL LOL
25
LOL
Sugoi! Sugoi!
47
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
64
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
76
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
88
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
102
Daisuki!
Kowai Kowai
115
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
52
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes