SHARE THIS ARTICLE

Ketika kalian tinggal di kota besar dan menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaan, maka kalian biasanya kehilangan kemampuan untuk berkonsentrasi dalam menyiapkan makanan, dan alternatifnya adalah makanan cepat saji.

McDonald’s di Jepang membuat menu burger daging sapi alpukat, burger ayam alpukat, dan burger udang alpukat yang tampaknya tidak terlalu buruk dari segi penampilan. Ketiga burger ini akan dijual di seluruh Jepang mulai akhir bulan Mei. Harga untuk masing-masing tiga burger ini adalah 399 Yen.

avocado

Burger daging sapi alpukat ini terdiri dari irisan bawang, potongan buah alpukat, selapis keju, saus wasabi, dan dua daging asap. Untuk burger udang, disajikan dengan udang, buah alpukat, dan saus salad pedas. Sedangkan burger ayam dipadukan dengan potongan ayam, alpukat, dan selapis keju.

Ketiga kreasi baru ini diapit di antara irisan roti ciabatta floury – yang merupakan peningkatan dari roti McBuns biasa.

Kita tidak bisa mengomentari kualitas bahan yang terdapat di dalamnya, tapi burger ini pasti terlihat cukup bagus di dalam promosi mereka, dan terasa baik saat melihat potongan besar buah sehat seperti alpukat terdapat dalam makanan cepat saji, jadi pastikan untuk segera mencobanya setelah makanan ini tersedia!

Source : japantoday.com
COMMENT