SHARE THIS ARTICLE

watanabe-mayu hair award

Pada tanggal 3 September, Mayu Watanabe dari AKB48 menghadiri sebuah acara penghargaan untuk ‘THE BEAUTY WEEK AWARD 2014‘ sebagai pemenang kategori gaya rambut panjang.

Setelah acara tersebut, Watanabe bertemu dengan para wartawan untuk wawancara dan diberi pertanyaan kapan rekannya sesama anggota AKB48, Haruna Kojima, akan lulus. “Sebagai anggota saya bahkan tidak mengetahuinya. Saya sendiri bahkan gugup,” jawabnya.

Sebagai anggota tertua dari grup tersebut, Kojima telah diprediksi sebagai anggota berikutnya yang akan lulus. Namun, ia telah menyatakan berkali-kali, “Saya tidak akan lulus!“, selama General Election dan konser Tokyo Dome dari grup tersebut, serta pada berbagai program radio. Pada acara baru-baru ini, anggota yang telah lulus, Tomomi Itano, menunjukkan keprihatinannya tentang kelulusan Kojima, “Saya mengharapkan suatu pengumuman kelulusan yang tidak seperti sebelumnya. Seperti turun dari langit. Saya mengharapkan banyak hal dari Haruna.”

THE BEAUTY WEEK AWARD‘ diberikan kepada para selebriti yang gaya rambutnya telah mengumpulkan banyak perhatian. Pada hari itu, Watanabe muncul pada upacara penghargaan mengenakan gaun mewah dengan rambut hitam panjangnya mengalir di atas bahunya. Ia menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia menerima penghargaan secara pribadi, “Apakah saya cukup baik untuk penghargaan ini? Saya terkejut.” Mengenai gaya rambut yang ingin ia coba, ia menyatakan, “Saya ingin menjadi pirang!

watanabe-mayu hair award

Selain Watanabe, Arisa Ueno menerima penghargaan gaya rambut baru dan Chiaki Horan menerima penghargaan gaya rambut pendek.

COMMENT