SHARE THIS ARTICLE

matcha mania jepang1

Matcha, siapa yang tak kenal dengan teh hijau asal Jepang ini? Belakangan ini popularitas matcha sedang meningkat yang digandrungi semua kalangan di dunia. Seperti yang kita tahu bahwa matcha sendiri sangat mudah diolah menjadi berbagai macam bahan makanan yang lezat. Bahkan di Jepang, matcha pun dijadikan menu di sebuah acara dalam sebuah hotel lho!

Hyatt Regency di Osaka adalah hotel yang menyuguhkan menu matcha dalam acara Matcha Mania Afternoon Tea untuk para pengunjungnya. Bukan sebagai menu tetap yang akan terus disajikan, melainkan acara terbatas yang berlangsung dari tanggal 4 Juni hingga 31 Juni mendatang. Para pengunjungnya akan mendapat beragam menu matcha yang manis serta teh pertama di setiap sesinya. Banyak deretan menu matcha berbaris untuk kalian nikmati.

Beberapa menu andalan Matcha Mania akan membuat pengunjung ketagihan yaitu cheescake, roll cakes dan mochi warabi. Bagi kalian penggemar dari air mancur, kalian wajib mencoba air mancur manis yang terbuat dari coklat matcha. Selain menu-menu manis andalan, tersedia juga menu teh dengan 7 pilihan yaitu teh uji genmaicha, iribancha, sencha, gyokuro, hojicha, kariganecha, dan sencha mizudashi.

matcha mania jepang

Acara ini berlangsung pada akhir pekan dan hari libur dari pukul 12 siang sampai 4 sore. Bagi pengunjung yang mengenakan pakaian berwarna hijau akan mendapatkan potongan harga 10% lho!

Menggiurkan sekali! Untuk kalian pecinta matcha pasti akan tergiur nih! Iya kan?

Source : jpninfo.com
COMMENT