SHARE THIS ARTICLE

Mastercard-Unleashes-Hit-Anime-Series-K-On-Credit-Cards-620x400

Mitsubishi UFJ NICOS dijadwalkan akan membuat saat minum teh sepulang sekolah menjadi lebih manis jika kalian bisa mendapatkan kartu kredit K-On! rilisan terbaru mereka.

Pasangan kartu kredit K-On! ini dirilis untuk merayakan ulang tahun kelima dari serial anime populer tersebut dengan motif baik dari para karakternya ataupun alat musiknya. K-On! [けいおん] adalah manga seinen empat panel dari Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kakifly. Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah arc anime sebanyak 39 episode.

Serial tersebut, yang merupakan komedi tentang kehidupan, menampilkan Yui Hirasawa, Mio Akiyama, Ritsu Tainaka, dan Tsumugi Kotobuki yang bergabung dengan klub light music dari SMA Sakuragaoka, sekolah yang dikhususkan untuk para gadis, dalam upaya untuk menyelamatkan klub tersebut dari pembubaran. Gadis-gadis itu, yang latar belakang dalam bermusiknya berkisar dari yang tidak pernah bermusik hingga yang ahli, menghabiskan hari-hari sekolah mereka untuk berlatih, tampil, dan bermalas-malasan di sekitar ruang klub tersebut. Grup ini akhirnya berrtambah anggotanya dengan bergabungnya underclassman (kohai/adik kelas) bernama Azusa Nakano yang berfungsi sebagai katalis dari para gadis dalam K-On! untuk mengembangkan minat yang meningkat dalam pelatihan formal dan praktek terstruktur yang teratur.

Serial populer ini yang telah memperoleh lebih dari 1,9 milyar yen di box office dengan film animasi tahun 2011-nya membuktikan bahwa K-On! adalah pesaing yang serius untuk fenomena budaya pop. Para anggota Mitsubishi UFJ NICOS dapat memilih antara dua desain hanya dengan biaya 1000 yen dan akan menerima kartu pos peringatan jika ada masalah.

Source : nihongogo.com
COMMENT