SHARE THIS ARTICLE

Rincian film Masaki Okada yang akan datang berjudul Omoi no Koshi (dalam bahasa Inggris, Mindset) telah terungkap, yang menunjukkan dirinya untuk pertama kalinya dalam gaun pengantin. Telah terungkap belum lama ini bahwa sebuah adegan dengan rekan pemerannya Ryoko Hirosue termasuk poledancing (tarian yang dilakukan di tiang) tapi ini adalah pertama kalinya ia terlihat dalam gaun pengantin. Rincian tersebut juga berisi adegan ciuman dengan pengantin pria.

mindset (1)

Cerita dalam Mindset mengikuti protagonis Gajirou (diperankan oleh Okada) yang merupakan seorang pria yang egois yang hanya berpikir tentang uang dan wanita. Ketika ia tertabrak mobil dan bertahan hidup, ia mencoba untuk melacak pengemudi dari mobil yang menabraknya tapi ia lalu mengetahui bahwa pengemudi itu tewas beserta tiga penari tiang. Gajirou kemudian dikunjungi oleh empat hantu yang meninggal dalam kecelakaan mobil tersebut, mereka memintanya untuk melakukan keinginan terakhir mereka dan mengatakan kepadanya bahwa jika ia melakukannya, mereka akan memberitahukannya sejumlah besar uang yang mereka tinggalkan. Gajirou melakukan keinginan terakhir mereka dan dengan melakukannya, ia mengalami perubahan pribadi dalam dirinya sendiri.

Karya lain dari sutradara film ini, Yuichiro Hirakawa meliputi Tsunagu (Until the Break of Dawn), Kagehinata ni Saku (Flowers in the Shadow) dan ROOKIES.

Sehubungan dengan adegan ciumannya (yang tampaknya harus difilmkan sekitar sepuluh kali), Okada mengaku “Itu menjijikkan! Tapi lembut…

mindset (2)

Setelah melihat dirinya dalam gaun pengantin untuk pertama kalinya, Okada berkomentar “Saya memiliki perasaan yang bercampuraduk tentang hal itu dan merasa canggung, tapi saya pikir bahwa setidaknya jika sang sutradara menganggapnya lucu, itu tak akan sia-sia. Saya hanya akan selucu seperti Kinami-san!” lanjutnya, “Pakaian itu sangat tidak nyaman! Pakaian itu begitu ketat di sekitar pinggang dan saya bertanya ‘mengapa kamu melakukan ini pada dirimu sendiri? “Saya diberitahu bahwa ini adalah apa yang dilakukan para wanita atas nama kecantikan dan saya pikir ‘wow begitu sulit untuk menjadi wanita’.”

Mindset akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 November 2014.

COMMENT