SHARE THIS ARTICLE

d dream girls 01

Permainan pachinko adalah sebuah industri raksasa di Jepang. Walau permainannya terlihat sederhana, namun permainan itu memimpin sebesar 40% dari bisnis permainan pengisi waktu luang di Jepang, membuat jutaan orang memiliki pekerjaan (dan juga kecanduan), dan menurut BBC, memiliki keuntungan sebesar empat kali lipat dari bisnis perjudian legal di seluruh dunia. Tetap saja, harus selalu ada promosi untuk bisnis yang telah sangat menguntungkan itu.

Atas dasar pemikiran itu, produsen permainan pachinko Daiichi memutuskan untuk membentuk sebuah unit baru resmi yang diberi nama D Dream Girls, untuk melambangkan keajaiban dan daya tarik abadi dari pachinko.

Layaknya sebuah unit idol yang ada di Jepang, D Dream Girls membutuhkan satu atau lebih nilai yang dapat dijual, dan Daiichi telah meletakkan taruhan mereka dengan mendandani enam gadis cantik – yang semuanya memiliki dada berukuran mendekati 90 sentimeter – dengan kacamata dan stoking setinggi paha untuk menciptakan sebuah penampilan yang digambarkan menurut press release resminya sebagai “neo sexy”.

Selain itu, setelah melewati proses aplikasi dan audisi yang melelahkan, tiap gadis yang diterima telah diberi skala tertentu, mulai dari skala “cutie” lalu ke “beauty” hingga “sexy”.

d dream girls 02 - profile

D Dream Girls secara resmi diungkap oleh Daiichi pada tanggal 13 Desember di tengah-tengah keramaian pada acara press release mesin pachinko CR Fire Dynamite King.

d dream girls 03

Bagaimana kiprah D Dream Girls selanjutnya? Kemungkinan besar berkisar antara promosi pachinko dan modeling gravure. Namun tentunya mereka juga bisa merambah ke dunia idol dengan lagu dan PV yang dibuat khusus untuk keenam gadis impian itu.

MANA AMANO – Cutie

d dream girls - mana amano

ARISA KATO – Cutie

d dream girls - arisa kato

AYUMI TERAMOTO – Beauty

d dream girls - ayumi teramoto

YUI MINAMI – Beauty

d dream girls - yui minami

NAKANO KODAMA – Sexy

d dream girls - nakano kodama

ASUKA KISHI – Sexy

d dream girls - asuka kishi

source : news.walkerplus.com via crunchyroll.com

COMMENT