SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_d30950b9aa5fd0_full

Mao Inoue (27) yang membintangi drama Taiga NHK “Hana Moyu” dan Jun Matsumoto (31), member Arashi, telah mendapat banyak perhatian karena adanya dugaan jika mereka akan mengumumkan pertunangan mereka yang katanya akan dilakukan pada akhir tahun ini.

“Sepertinya Johnny’s Jimusho, yang (semula) menentang hubungan mereka kini mau tak mau akhirnya menerimanya. Kabarnya, selain akan mengumumkan pertunangan mereka di akhir tahun, upacara pernikahan akan dilakukan ketika shooting film drama Inoue berakhir setelah bulan September tahun depan. Bagaimanapun juga, hubungan ini telah berjalan 9 tahun lamanya.” (menurut seorang reporter untuk majalah wanita)

Matsumoto dan Inoue bertemu ketika mereka sama-sama membintangi drama yang tayang pada tahun 2005, “Hana Yori Dango”. Dari sana, hubungan mereka dimulai.

“Mereka kerap terlihat beberapa kali tengah berkencan, namun karena Johny’s Jimusho sangat menentang hubungan tersebut, banyak majalah wanita ditekan untuk tidak melaporkan hal tersebut. Setelah itu, perbincangan tentang hubungan mereka (Matsumoto dan Inoue) pun perlahan memudar.” (menurut seorang reporter koran malam)

Kemudian, ada juga rumor berkembangnya percintaan antara Jun Matsumoto dan Yukie Nakama yang membintangi drama “Gokusen”.

“Nakama membuatkan Matsumoto makanan di rumahnya, namun itu bukan hubungan romantis. Selain Nakama, ada juga rumor hubungan dengan Kou Shibasaki dan Riisa Naka, namun Inoue selalu menjadi favoritnya.” (menurut reporter sebelumnya untuk majalah wanita)

Tahun 2013, berita tentang Matsumoto dan Inoue sama-sama menghadiri pernikahan aktor Shun Oguri dan Yu Yamada di Hawaii pun berkembang.

“Lebih lanjut lagi, executive vice-president dari sebuah perusahaan pakaian yang diundang ke rumah Oguri menulis dalam blog-nya, “Aku bahkan diperkenalkan pada Mao Inoue-chan dan Matsujun.” Blog entry tersebut telah di delet. Kemudian ada juga laporan lengkap tentang hubungan pasangan tersebut dalam majalah mingguan, namun seluruhnya digantikan oleh gravure Arashi.” (menurut asosiasi penerbit)

Pihak Johnny’s tampaknya gugup menghadapi perkembangan itu. Di sisi lain, cinta terlarang itu semakin dalam.

“Tahun ini, Arashi akan membawakan acara Kouhaku Uta Gassen. Faktanya, satu hari sebelum acara Kouhaku tahun lalu, pasangan tersebut makan yakiniku dengan (keluarga) Oguri di kota. Dalam kesempatan tersebut, pembicaraan nyata tentang pasangan tersebut (Matsumoto dan Inoue) akan menjadi pasangan seperti Oguri dan Yamada ketika Matsumoto dan Inoue menikah pun berkembang.” (asosiasi hiburan)

Mereka berdua sama-sama mengenakan cincin yang cocok di jari mereka yang berasal dari merk terkenal “Boucheron”.

“Ini cukup indah. Bagi Johnny’s, mereka telah mengalami masa lalu yang menyakitkan karena dipermalukan secara besar-besaran saat pernikahan antara Takuya Kimura dan Shizuka Kudou terungkap. Mereka ingin menghindari hal itu. Kemungkinan pengumuman pertunangan (Matsumoto dan Inoue) akan dilakukan pada tahun ini sangatlah tinggi.” (asosiasi Wide Show)

Source : AramaJapan
COMMENT